Kontrak akan Hasbis di PSG, Cavani Dikaitkan dengan MU dan Newcastle

140
cavani
Edinson Cavani
SuhaNews – Kontrak Cavani dengan Paris Saint-Germain akan habis di musim panas. Belum adanya kontrak baru di klub raksasa Prancis itu bikin masa depannya dispekulasikan.

Edinson Cavani dikaitkan dengan sejumlah klub. Paling tidak ada klub Inggris Manchester United dan Newcastle United yang kabarnya menaruh minat. Ada pula Atletico Madrid dari Spanyol dan klub Brasil Flamengo.

Dengan durasi kontrak tersisa dua bulan lagi, Cavani rupanya masih membuka segala kemungkinan. Yang pasti, pesepakbola asal Uruguay itu masih ingin bermain untuk beberapa tahun lagi

“Karierku masih akan bertahan, mungkin, sampai beberapa tahun lagi entah di sini atau di tempat lain,” kata Cavani kepada majalah resmi PSG yang dikutip Metro.

“Aku sudah banyak membicarakannya dengan perwakilanku. Aku selalu bilang bahwa aku ingin pensiun dari sepakbola sebelum sepakbola yang lebih dulu meninggalkanku. Aku benar-benar ingin menyudahinya setelah memberikan segalanya. Aku tidak mau hidup membawaku untuk bermain di tempat aku tidak bisa memberikan yang maksimal.”

“(Tapi) harinya akan tiba saat nanti aku harus melakukan hal yang lain,” ujarnya.

Penyerang 33 tahun ini, belum memutuskan apakah akan hijrah ke Inggris, Saponyol atau tetap bertahan di PSG, klub yang dibelanya saat ini.

Editor: Wewe     Sumber: detik.com

Baca juga :

Facebook Comments

loading...