Kontrak Bakal Berakhir di Juventus, Cristiano Ronaldo Diicar PSG

kontrak
SuhaNews – Menjelang kontraknya habis pada musim panas 2022, Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal meninggalkan Juventus,  CR7 dirumorkan bakal hengkang ke MU, Sporting CP., PSG dan klub Eropa lainnya. 

Cristiano Ronaldo gagal membawa  Juventus  mempertahankan Scudetto musim ini. Trofi Liga Italia beralih ke tangan Inter Milan.

CR7 juga gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions. Namun Ronaldo tetap terbaik. Ia mampu menyabet titel Piala Super Italia dan bakal berlaga di Coppa Italia pada 20 Mei mendatang kontra Atalanta.

Baca juga: Lumbung Gol Juventus, Cristiano Ronaldo Dipuji dan Dicaci

Di samping itu, Ronaldo tetap tajam di musim ini. Ronaldo sudah mencetak 28 gol dari 32 laga, menjadikannya top skor sementara Liga Italia.

kontrakTidak hanya itu, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mencatatkan rekor baru, setelah mencetak 100 gol untuk Juventus. Ronaldo jadi pemain pertama yang bikin 100 gol buat tiga klub (MU, Real Madrid, Juve) plus timnas. Belum ada striker lain yang mampu melakukannya.

Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal dijual Juventus. CR7 mau di musim panas ini.  Salah satu alasannya, gaji Ronaldo begitu besar dan jadi beban. Juventus pun harus menstabilkan keuangan mereka di tengah situasi pandemi.

Selain itu, kontrak Ronaldo bakal habis di musim panas 2022 mendatang. Kalau kontraknya sudah habis, Ronaldo bisa saja pergi ke klub mana pun dengan harga gratis.

PSG dikabarkan siap menampung Cristiano Ronaldo. PSG punya modal cuan banyak.

Manchester United pun dikabarkan mau kembali merekrut Ronaldo. Malah sang ibunya Ronaldo, mau Ronaldo balik ke klub masa kecilnya, Sporting CP.

Nah, Ronaldo mem-posting perihal tersebut di Instagram pribadinya. Sembari diberi caption ‘Don’t stop here!’ yang maksudnya masih terus mau bikin gol lagi.

BACA JUGA  5 Pemain Bintang yang Jadi Legenda di Klub Berbeda

Sumber: detik.com

Baca juga: Asosiasi Pesepakbola Italia Nobatkan Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik Liga Italia 2019/2020

Facebook Comments

loading...