Kota Pariaman Gelar Pentas Seni di Mall SKA Pekanbaru

pent
Pariaman, SuhaNews – Pentas seni Kota Pariaman pukau  warga Kota Pekanbaru. Pentas seni yang menampilkan tari dan fashion show batik sampan ini digelar di Mall SKA Pekanbaru, Minggu sore  (28/2/2021). 

Selain Pentas seni Kota Pariaman, Wali Kota Pariaman, Genius Umar melakukan grand Launching Calender of Event (CoE) 2021.

ini merupakan rangkaian dari event Cultures, Tourism and Business Fair 2021 yang kali kedua digelar oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, dimana pada kesempatan ini juga digelar .

Baca juga: Wisata Air ‘Emersia Waterpark’ Hadir di Batusangkar, Tanah Datar

“Pentas Seni Kota Pariaman menampilkan Sanggar Mustika Minang Duo,  yang mampu memukau dan mendapat tepuk tangan meriah dari pengunjung yang datang ke Mall SKA Pekanbaru ini,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, sebagaimana dirilis MC Kota Pariaman.

“Penampilan Tari Tabuik yang disertai gemuruh gendang tambua dan tasa serta talempong, membuat suasana sore ini semakin semarak yang membuat warga Pekanbaru terpesona, ” tambah Dwi Marhen Yono.

Di samping itu, jelas Dwi Marhen Yono, juga ditampilkan video pesona wisata Kota Pariaman sebagai bahan promosi destinsi dan event yang ada di Kota Pariaman selama Tahun 2021.

Lebih lanjut, Putra Banyuwangi ini, mengungkapkan bahwa dengan penampilan seni budaya dan pameran produk ciri khas Kota Pariaman, secara tidak langsung akan menarik minat semua pengunjung yang datang di lokasi acara yang sudah digelar sejak tanggal 24 Februari lalu.

“Kota Pariaman  mempunyai 45 event wiisata, yang akan diharapkan dapat menjadi sumber pemasukan bagi Kota Sala Lauak ini,”  ujar Dwi Marhen Yono optimis. (*/We)

Baca juga: Wisata Air ‘Emersia Waterpark’ Hadir di Batusangkar, Tanah Datar

Facebook Comments

BACA JUGA  Dirlantas Polda Sumbar Pimpin Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Lembah Anai
loading...