Kota Solok Akan Gelar MTQ 2020 Secara Virtual

mtq
Solok, SuhaNews. Jika tahun lalu kota Solok menjadi tuan rumah MTQ tingkat Sumbar, yang berlangsung meriah seminggu selesai lebaran, maka untuk MTQ tingkat kota Solok tahun ini dilaksanakan secar Virtual.

Hal ini karena saat ini Pandemi Covid-19 tengah melanda, walau sampai saat ini kota Solok masih berstatus zona hijau. namun semua kegiatan tetap dilaksanakan dengan protokol Covid-19.

mtq

Walikota Solok Zul Elfian menyampaikan hal ini saat memimpin rapat koordinasi terkait evaluasi pendistribusian bantuan sosial bersama Kepala OPD terkait, Camat dan Lurah se Kota Solok diruang Rapat Wako. Jumat (8/05).

Rapat ini diikuti oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintah dan Kesra Drs. Nova Elfino dan Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt. MT, Camat dan Lurah.

“MTQ tingkat Kota Solok tetap dilaksanakan tapi dalam pola virtual, sehingga tetap kita mengikuti protokol kesehatan,” ujar Zul Elfian.

Ia menjelaskan selain telah menjadi agenda rutin, MTQ tingkat kota juga untuk memperingati Nuzul Qur’an

Untuk itu ia meminta semua pihak terlibat untuk memperiapkan. Baik dari teknis pelaksanaan termasuk teknologi yang digunakan sampai kesiapan para peserta. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...