Kota Solok Berlakukan Jam Malam pada Pergantian Tahun

Kota Solok Berlakukan Jam Malam pada Pergantian Tahun
Solok, SuhaNews. Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K dalam konferensi persnya siang ini di Mapolres Kota Solok, Kamis (31/12/2020) menyampaikan bahwa seluruh warga kota Solok mulai malam nanti pukul 09.00 wib diharapkan untuk tidak keluar rumah karena akan di berlakukan jam malam sesuai dengan kesepakatan antara Pemko Solok dengan Forkopimda kota Solok.
Pemko Solok bersama Forkopimda menyepakati untuk antisipasi kerumunan masa pada malam pergantian tahun baru 2021 serta terus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 Kata Kapolres dalam jumpa persnya bersama awak media.

“kita sudah sepakat dengan pemko dan Forkopimda lainya untuk memberlakukan jam malam tepat pada pukul 21.00 Wib hingga subuh 1 Januari 2021 dengan operasi yustisi. Bagi yang melanggar melakukan keramaian atau kerumunan akan ditindak,” ujar Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K.

Didampingi Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba serta Kasat Binmas, AKBP Ferry Suwandi,S.I.K menyebutkan tindakan yang akan diberlakukan dalam bentuk persuasif hingga hukuman sesuai Perda Pemko Solok.

“jadi kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak keluar rumah merayakan malam pergantian tahun baru 2021, karena masa pandemi belum berakhir,”sebutnya Kapolres.

Semua stakeholder mulai dari sat pol PP, kodim 03 09, dan personil Kepolisian akan dikerahkan dalam menyisir tempat tempat keramaian seperti di depan taman syekh kukut, daerah pandan, serta tempat tempat hiburan malam seperti cafe akan kita razia”, tegasnya.

kepada warga kota Solok agar tidak melakukan pesta dan sebagainya yang dapat menimbulkan keramaian, cukup dirumah saja agar nantinya kota Solok akan tercipta suasana aman dan Kondusif”, harap Kapolres.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kepala Inspektorat Pessel Kembali ke BKD Provinsi Plh Sekda Belum Tahu
loading...