KUA Padang Panjang Barat Dipersiapkan untuk Revitalisasi KUA

kua
Padang Panjang, SuhaNews – Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, Perencana beserta Tim Keuangan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Padang Panjang Barat, Kamis (28/07/2022).

Kasi Bimas Islam H. Syaiful Arifin dalam arahannya menyampaikan, “Mohon lengkapi Maklumat Layanan,” ujarnya.

“Kemudian siapkan bahan-bahan penilaian Penyuluh Agama Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ulasnya.

Menanggapi arahan Kasi Bimas Islam, Kepala Balai Nikah dan Manasik Haji Jupagni mengatakan bahwa, “Semua arahan dari Kementerian Agama Kota Padang Panjang melalui Seksi Bimas Islam akan kita tindaklanjuti,” ujarnya.

Perencana Muda Fryta Nery Putri Zam (Riri) dalam pemaparannya menyampaikan bahwa, “terkait usulan Revitalisasi KUA, kita akan usulkan sarana dan prasarana (sapras) yang menunjang dimasa mendatang,” ujarnya.

“Kita akan tetap menginventarisir semua kebutuhan dari Balai Nikah dan Manasik Haji di Kota Padang Panjang, serta mengoptimalkan capaian kinerja pada Triwulan II ini,” ulasnya.

Diantara hal-hal monitoring pada Balai Nikah dan Manasik Haji ini, Supervisi Nikah Rujuk, Persiapan penilaian Penyuluh Agama Teladan, lengkapi Maklumat Layanan, serta penataan arsip keuangan dan hal lainnya.

Kegiatan ditutup dengan rapat koordinasi dipimpin Kasi Bimas Islam didampingi Kepala Balai Nikah dan Manasik Haji diikuti oleh seluruh JFT dan JFU. (Adi)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanah Datar Jajaki Kerjasama Pariwisata dan Pendidikan dengan Malaysia
loading...
Artikulli paraprakTanah Datar Target Utama Kemenkominfo RI Pengembangan Literasi Digital
Artikulli tjetërWali Kota Sawahlunto Deri Asta Buka Diklat Paskibra