Kunjungi Pasaman Barat, Kepala BPS Sumbar Lihat Lokasi Pemangunan Kantor

pasaman
Pasaman Barat, SuhaNews – Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menerima kunjjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat, Herum Fajarwati, Kamis (19/8).di Bumi Tuah Basamo.

Kunjungan silaturrahim Kepala BPS Provinsi Sumbar beserta rombongan ini disambut langsung oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi didampingi Kepala BPS Pasbar Bambang Suryagono, di rumah dinas bupati

Baca juga: BPS Pesisir Selatan: Perlu Peningkatan SDM Untuk Membentuk Akurasi Data

Sebagian besar masyarakat Bumi Mekar Tuah Basamo, jelas Hamsuardi, kepada Kepala BPS Provinsi Sumbar hidup sebagai petani. Kabuoaten ini terdiri atas 11 kecamatan dengan 19 nagari.

Kepala BPS Provinsi Sumbar Herum Fajarwati, menjelaskan jika kedatangannya bersama rombongan adalah untuk silaturahmi, dan juga meninjau lokasi kantor BPS Pasbar.

“Alhamdulillah, Bupati Pasbar Bapak Hamsuardi menyetujui jika kantor BPS yang di Padang Tujuh, pindahkan ke Simpang Empat,” jelas Herum Fajarwati.

Ada tiga titik lokasi yang kami tinjau untuk dijadikan kantor, yakni di samping kantor Damkar, di antara kantor Satpol PP dan Inspektorat dan juga di belakang Balairung. (*)

Baca juga: Butuh Ketersediaan Data, Bupati Eka Putra Silaturahmi dengan BPS Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  Diluncurkan Presiden, Padang Pariaman Siap Dukung Program OSS
loading...
Artikel sebelumyaMulai 1 September, Pasaman Barat Larang Pesta Pernikahan
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabupaten Solok: Warga Terkonfirmasi Kian Banyak Yang Sembuh