Kunjungi Posko Covid-19, Ketua DPRD Perhatikan APD Paramedis

Kunjungi Posko Covid-19, Ketua DPRD Perhatikan APD Paramedis
Ketua DPRD Kunjungi Posko Covid-19
Arosuka, SuhaNews – Ketua DPRD Kab Solok Jon Firman Pandu lakukan kunjungan dan monitoring ke Puskesmas Tanjuang Bingkuang dan Posko Pnanganan Covid-19 Perbatasan Nagari Kacang X Koto Singkarak, Minggu (29/3/2020).

Dalam kunjungan ini, Ketua DPRD bersama  Kadis Perhubungan, Kadis Pariwisata,Dinas PUPR ,Jajaran Polsek Singkarak,Danramil X Koto Singkarak, Satlantas Polres Solok Kota dan Wali Nagari serta para petugas di kedua lokasi yang dikunjungi.

“Wabah COVID-19 bukan saja sebagai endemik tapi sudah menjadi Pandemik bagi dunia,” ujar Ketua DPRD Jon Firman Pandu disela kunjungannya

Ketua DPRD berharap rekan-rekan yang berada di posko dan puskesmas dapat mengamankan dan melaksanakan pencegahan penyebaran covid-19 ini. Semua Stakeholder harus bekerja keras sebagai gugus terdepan dalam menyelamatkan masyarakat  khususnya di Kabupaten Solok.

kunjungi Posko
Ketua DPRD bersama sejumlah pejabat di Posko Covid-19

“Dinas Kesehatan agar dapat memenuhi ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD)untuk para petugas medis, termasuk yang berada di perbatasan ini,” jelas Ketua DPRD Jon Firman Pandu.

Ketua DPRD Jon Pandui memgimbau masyarakat agar dapat mengisolasi diri secara mandiri,sayangi diri, keluarga dan masyarakat sekitar,dan ikuti apa yang menjadi himbauan dari pemerintah.

Berita Terkait : Cegah Covid-19, Ketua DPRD Jon Firman Pandu Pimpin Penyemprotan

“Tenaga medis  merupakan garda terdepan dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” jelas Jon Pandu.

Karena itulah, ia berharap agar para medis bekerja maksimal. Dinas Kesehatan dihatra[pkan juga memaksimalkan APD untuk petugas di lapangan. Ketua berterima kasih kepada kepada para petugas yang sudah bekerja tanpa lelah dalam mengatasi pandemi virus corona ini. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Sariak Laweh Tigo Jangko Peringati HUT RI ke-77 di SDN 12 
loading...
Artikulli paraprakXavi Hernandez Ingin Kembali ke Barcelona sebagai Pelatih
Artikulli tjetërLockdown Disarankan PAPDI Sumbar Untuk Putus Mata Rantai Covid-19