Kunjungi Salimpek, Kapolres Solok Santuni 4 Dhuafa

Kapolres
Arosuka, SuhaNews. Kegiatan Rutin Tali Asih Jumat Barokah yang dilakukan Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si kembali bergulir, kali ini yang dikunjungi  jorong Lipek Pageh Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok Jumat (28/08).

kapolres

Yang menerima Tali Asih kali ini sesuai dengan laporan Bhabinkamtibmas ada 4 orang dhuafa “, kata Kapolres AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si kepada Suhanews. yakni Anduang lebok (70) tinggal di jorong Lipek Pageh, Nagri salimpek Kec. Lembah Gumanti Kab.Solok tukas Kapolres.

“suaminya sudah lama meninggal dunia tinggal di rumah bersama anak laki lakinya, kemudian kondisi rumah tidak layak huni beliau sudah mulai pikun, kurang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari sering dibantu oleh tetangga dan warga setempat” kata Kapolres.

kemudian lanjutnya, ada Rosnihur (73) tinggal di Jorong Lipek Pageh Nagari salimpek Kec. Lembah Gumanti Kab. Solok suami yang bersangkutan sudah lama meninggal dunia tingga dirumah sebatang kara kemudian anak beliau tinggal di sebelah rumah dengan kondisi rumah tidak layak huni beliau sudah mulai pikun, kurang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari sering dibantu oleh tetangga dan warga setempat, ujarnya.

selanjutnya Nurul Sani (75) domisili diJorong Lipek Pageh Nagari salimpek Kec. Lembah Gumanti Kab. Solok, suami nya juga sudah lama meninggal dunia tinggal di rumah dengan anak perempuannya yang sudah sakit hanya terbaring di tempat tidur lebih kurang 5 tahun dan beliau sudah mulai pikun, kurang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari sering dibantu oleh tetangga dan warga setempat”, ucapnya.

kapolres

Duafa selanjutnya Darman (66) pekerjaan tani tinggal di Jorong Lipek Pageh Nagari Salimpek Kec. Lembah Gumanti Kab. Solok yang bersangkuta tinggal di rumah bersama istri sedang mengalami sakit komplikasi sudah 5 thn, kemudian istri juga sudah mulai sakit sakitan, beliau sudah mulai pikun, kurang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari sering dibantu oleh tetangga dan warga setempat”, tutup Kapolres.

selain Kapolres yang ikut dalam rombongan yakni Kapolsek Lembah Gumanti IPTU Nirdes Ali, SH, Kanit Binmas Polsek Lembah Gumanti Bripka Eki Iswanto, Kanit Binkamsa Ipda Nurjasman, Kanit Bintibmas Bripka Riki K, Bhabin Kamtibmas Nagari Salimpat Bripka Soni Eka Putra, Bhabin kamtibmas Nagari Sungai Nanam Brigadir Ahmad Fuad,SH.

Adapun bantuan Tali Asih Jum’at Barokah Berbagi berupa 1 (satu) paket Sembako, 1 (satu) selapik telor, 10 (sepuluh) Kg beras dan Bantuan uang tunai.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...