Kunjungi Sawahlunto, Danrem 032/Wirabraja Tinjau Program Bedah Rumah

wirabraja
Sawahlunto, SuhaNews – Walikota Sawahlunto, Deri Asta menerima kunjungan Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto yang melakukan kunjungan kerja ke Kota Sawahlunto, Selasa 18 Januari 2022.

Selain melakukan pertemuan dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Danrem juga meninjau rumah tidak layak huni yang diperbaiki bersama oleh Kodim 0310 Sawahlunto Sijunjung dan perusahaan tambang di Sawahlunto yaitu CV.BMK.

Baca juga: Danrem 032 Wirabraja Siap Bersinergi Bangun Sumatera Barat

“TNI komitmen selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto.

Salah satu komitmen Danrem adalah melalui program bedah rumah tidak layak huni. Danrem melakukan peninjauan di RT 02 RW 01 Kelurahan Durian I, pemiliknya yaitu Ny. Ita. Selain membantu memperbaiki rumah, TNI bersama CV.BMK juga membantu Ny. Ita dengan memberikan bantuan ternak kambing.

Danrem Brigjen TNI Purmanto meminta Wali Kota Sawahlunto Deri Asta memberdayakan potensi dari jajaran Bantara Pembina Desa (Babinsa) untuk bersinergi dalam membangun kota dan melayani masyarakat.

“Silahkan Walikota, diberdayakan juga para Babinsa kami dalam kegiatan-kegiatan pembangunan dan pelayanan masyarakat,” sebut Danrem.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan terima kasih pada kunjungan dan kontribusi dari Danrem pada Kota Sawahlunto.

“Jajaran TNI telah banyak berperan mendukung Pemkot Sawahlunto, kami banyak terbantu. Terimakasih Danrem, sinergi Pemko Sawahlunto dengan TNI semakin kita tingkatkan,” kata Deri Asta. (*)

Baca juga: Audy Joinaldy Silaturahmi dengan Danrem 032/WBR, Bahas Vaksinasi di Sumbar

Facebook Comments

BACA JUGA  Analisa Jabatan di Pemko Padang Panjang Gunakan Aplikasi Palito
loading...
Artikulli paraprakPenasihat DWP Agam Pimpin Rapat Bulanan Perdana Tahun 2022
Artikulli tjetërKenalkan Potensi Nagari, Pasia Laweh Laksanakan Program Aparatur Mengajar