Kupas Perkin 2024, ASN Kemenag Kabupaten Solok Utamakan Digitalisasi

Koto Baru, SuhaNews – Untuk mengoptimalkan rencana aksi dalam Perjanjian Kinerja (Perkin), ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok mengupas tuntas dalam acara bertajuk Bedah Perkin 2024, Senin (16/1) di aula Hubbul Wathan

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi yang didampingi Fungsional Perencana Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Sisfayerni, S.Ag, Ridha Fikra, ST dan Liriani, SHI.

Pada kegiatan Senin (16/1) ini diikuti oleh seluruh ASN dibawah naungan Kasubbag Tata Usaha dengan lingkup tugas diantaranya, Keuangan, Kepegawaian, Umum, Humas serta Arsip dan Data.

Dalam hantaran katanya, Kasubbag TU kembali menegaskan arahan Kakankemenag bahwa Perjanjian Kinerja yang ditandatangani bukan cuma seremonial pelengkap awal tahun pada lembaga, akan tetapi merupakan uraian tanggung jawab yang direncanakan untuk kemudian diwujudkan sesuai program dan kemudian dilaporkan sesuai aturan.

“Rencana aksi yang bapak/ibuk buat sesuai dengan tugas jabatan yang diemban, kemudian mempersiapkan secara matang pelaksanaannya dengan time schedul sebagai acuan hingga tuntas laporannya sebagai bukti,” urai Kasubbag.

Lebih lanjut H. Fuadi berharap, dalam bedah Perkin ini, setiap ASN mengemukakan kendala yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan nantinya. Baik itu kendala secara teknis, sarana maupun SDM.

“Pencapaian dan keberhasilan bapak / ibuk dalam menuntaskan pekerjaan juga menjadi prestasi pimpinan kita secara berjenjang keatasnya yang secara umum menjadi kesuksesan lembaga kita dalam melayani masyarakat,” tutup H. Fuadi.

Setelah diberi arahan oleh Kasubbag TU, para ASN dilingkup Sektretariat Kantor Kemenag Kabupaten Solok menyelesai bedah Perkin ini bersama Perencana dibawah koordinator Perencana Madya Sisfayerni, S.Ag. Sebelumnya ASN dimasing-masing seksi juga telah melakukan acara serupa.  Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Itjen Kemenag Evaluasi Penguatan SPI di 15 PTKN
- Advertisement -
- Advertisement -