LaLiga Dilanjutkan, Madrid dan Barcelona Ingin Juara

142
lanjut
Real Madrid
SuhaNews – Setelah sempat ditangguhkan sejak Maret, LaLiga akan dilanjutkan mulai 11 Juni 2020,  Persaingan menuju tangga juara Liga Spanyol akan semakin sengit di era New Normal. 

Bek Real MadridNacho Fernandez, menilai persaingan juara dengan Barcelona dan Real Madri akan ketat.

Hingga pekan ke-27 atau saat liga disetop, Barcelona  memimpin klasemen Liga Spanyol. Lionel Messi dkk berada di peringkat pertama dengan 58 poin, unggul dua angka dari Madrid.

Nacho menilai, persaingan setelah kompetisi dilanjutkan akan berbeda. Ia menilai, situasi new normal akan membuat klub punya tantangan lain, yang bisa saja menentukan juara Liga Spanyol.

Kondisi memang akan berbeda di LaLiga setelah dilanjutkan. Di antaranya adalah ketiadaan suporter di stadion, hingga adanya taktik melakukan lima pergantian pemain saat bertanding, yang bisa saja menguntungkan bagi beberapa tim.

lali
Barcelona

“Liga akan dimenangkan oleh siapa saja yang beradaptasi dengan situasi ini. Semuanya akan sangat berbeda,” kata Nacho, seperti dilansir Marca.

“Kami hanya tertinggal dua poin. Kami ingin berada di puncak, seperti sebelum pertandingan liga terakhir, tetapi dua poin bukanlah apa-apa.”

“Misi kami adalah memenangkan semua poin [yang memungkinkan] untuk mempersulit Barcelona. Tetapi, kami harus memainkan laga demi laga, dan beradaptasi dengan situasi yang berbeda ini,” jelasnya.

Editor: Wewe        Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...