LaLiga Segera Bergulir, Real Madrid Kikuk di Hari Pertama Latihan

119
real madrid
SuhaNews – Pemain Real Madrid sudah memulai latihan pada 11 Mei 2020, setelah istirahat lebih dari dua bulan karena pandemi Covid-19. 

Hari pertama latihan pemain Real Madrid terlihat kikuk. Bek Madrid Dani Carvajal mengungkap, dia dan timnya kesulitan mengontrol bola.

Skuad Madrid mesti menjalani karantina selama dua bulan sejak virus corona mengganas di Spanyol. Namun, mulai 11 Mei lalu Carvajal cs sudah berlatih kembali dengan menjalani sesi individu.

“Kami betul-betul kesulitan mengontrol bola di hari pertama latihan,” Carvajal mengatakan kepada Real Madrid TV, yang dikutip Marca.

“Pada akhirnya, latihan Anda di rumah sendiri sama sekali berbeda dengan yang Anda lakukan di lapangan. Tapi kami semakin bagus kok. ”

“Kami harus mengikuti protokol yang ditetapkan LaLiga, berhati-hati dan menghormati aturan dan secara umum mencoba untuk mendapatkan kembali kecepatan dengan dan tanpa bola.”

real madridBundesliga akan menjadi liga sepakbola top pertama yang akan melanjutkan kompetisinya. Carvajal percaya, Liga Jerman akan mempengaruhi liga-liga lainnya dalam mengambil langkah.

“Ini adalah sebuah kabar bagus untuk olahraga dan dunia sepakbola. Kami semua antusias untuk melihat bagaimana banyak hal di awal. Kuharap semuanya akan lancar dan Bundesliga bisa menjadi contoh untuk seluruh negara-negara lainnya,” imbuh mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

LaLiga ditangguhkan sejak awal Maret silam. Hingga jornada 27, Madrid masih di peringkat kedua usai membukukan 56 poin, membayangi Barcelona di puncak klasemen sementara dengan selisih dua poin.

Sumber: detik.com     Editor: Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...