Lampaui Target Vaksinasi, Kapolres Agam Terima Penghargaan dari Kapolda

kapolres
Padang, SuhaNews – Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mendapatkam penghargaan dari Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa karena berhasul melampuai target vaksinasi,  yang ditetapkan. 

Polres Agam berhasil melakukan 5.900 penyuntikan vaksin Covid-19 dalam satu minggu. Jumlah tersebut melampaui 5.400 dosis yang ditargetkan. Polres Agam meraih capaian tertinggi pada Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin).

Baca juga: Gebyar Sumdarsin Polres Agam Ditinjau Irwasda Polda Sumbar

“Penghargaan diserahkan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa dalam apel pemberian penghargaan pada Satker, Satwil dan personil terbaik itu merupakan motivasi untuk memperluas capain vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya,” ujar AKBP Dwi Nur Setiawan.

Polres Agam bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, jelas Kapolres, terus berupaya memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dengan maksimal.

“Seluruh warga bisa mengikuti vaksinasi di seluruh gerai yang dibuka Polres Agam bersama Dinkes Agam, apalagi saat ini, kegiatan vaksinasi sudah dilakukan di masing-masing jorong unutuk memudahkan masyarakat,” ujarnya. (*)

Baca juga: Polres Solok Gelar Operasi Zebra 2021, Wawako Hadiri Apel Gekar Pasukan

Facebook Comments

BACA JUGA  Deri Asta Ingatkan Jajarannya untuk Realisasikan Visi dan Misi
loading...
Artikel sebelumyaWako Hendri Septa Dampingi Menteri Perhubungan ke Terminal Anak Aie
Artikel berikutnyaLiga Champions: Juara Bertahan Chelsea akan Menjamu Juventus di Stamford Bridge