Libur Akhir Tahun, Penumpang Bus Tujuan Jakarta Meningkat

Solok, SuhaNews. Musim liburan juga membawa berkah bagi pelaku usaha angkutan darat, khususnya bus jurusan Sumbar – Jabodetabek dan Bandung. Seperti siang ini  Selasa (24/12) di terimal Bareh Solok. Loket bus dipadati calon penumpang.

Dari pengamatan SuhaNews loket bus yang dipadati calon penumpang seperti ANS, NPM, Transport/LBJ, Gumarang Jaya, Famaly Raya dan pemain baru MPM swrta HSB. Setiap P.O melakukan penambahan keberangkatan.

Libur Akhir Tahun, Penumpang Bus Tujuan Jakarta Meningkat 1

Seperti ANS dan NPM jumlah armada yang berangkat dua kali lipat dari biasanya. Sejak sepekan terakhir ini kedua P.O legendaris memberangkatkan sampai 10 armada perhari.

Begitu juga pemain baru, PO. MPM yang armada terbarunya bergambar siluet Rumah Gadang ini, sampai lima bis perhari.

“Alhamdilillah, ada peningkatan selama libur semester ini,” sebut Jon perwakilan PO. MPM di terminal Bareh Solok.

Libur Akhir Tahun, Penumpang Bus Tujuan Jakarta Meningkat 2

Ia menambahkan, sebagai pemain baru busnya mendapat tempat di hati masyarakat karena standar pelayanan yang diterapkan perusahaan mengutamakan kepuasan penumpang. Ditambah lagi 10 unit armada terbarunya siap memanjakan penumpang dengan segala kemewahan bus eksekutif, sedangkan bus MPM generasi pertama penampilan dan pelayanannya juga kekinian.

Libur Akhir Tahun, Penumpang Bus Tujuan Jakarta Meningkat 3

Ditengah mahalnya tiket pesawat Padang – Jakarta dan sebaliknya, perusahaan bus Sumbar berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik dengan harga tiket rata-rata Rp. 425.000,- tujuan Jakarta. Selain itu hampir seluruh PO tengah melakukan peremajaan armada.

Libur Akhir Tahun, Penumpang Bus Tujuan Jakarta Meningkat 4

“Insha Allah, harga tiket dan kualitas layanan tetap kami pertahankan,” ujar Jon yang melayani wawancara disela mengurus keberangkatan penumpangnya.

Reporter : Kurnia foto : Fadhly editor : Moentjak

 

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Bus Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Merangin Kecelakaan di Batang Hari
- Advertisement -
- Advertisement -