Bus Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Merangin Kecelakaan di Batang Hari

Bus Bawa Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Merangin Kecelakaan
SuhaNews – Bus merk dinding PO. Family Raya Ceria nomor polisi BA 7057 FU yang membawa rombongan jamaah calon haji kabupaten Merangin propinsi Jambi mengalami kecelakaan di kecamatan Bathin XXIV kabupaten Batang Hari, Minggu (26/6).

Hampir separoh dari badan bus berwarna hijau ini masuk ke jurang disisi kiri jalan, beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka. Seluruh jamaah dan awak bus selamat.

Bus naas ini satu dari tiga bus jamaah calon haji asal kabupaten Merangin yang hendak menuju Asrama Haji Jambi. Akibat kecelakaan ini, jalan yang menghubungkan Sarolangun dan Kabupaten Batang Hari mengalami perlambatan arus, karena evakuasi barang bawaan jamaah. Sementara jamaah beristirahat dipinggi jalan sembari menunggu bus pengganti.

Belum diketahui penyebab bus ini keluar lajur, kejadian sudah dalam penanganan Satlantas Polres Batang Hari.

Dikutip dari Suara.com, JCH asal Jambi yang tergabung dalam kloter tersebut tetap akan berangkat menuju embarkasi Batam pada Senin (27/6) pagi dari Bandara Sultan Thaha Jambi menuju Bandara Hang Nadim Batam, selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Jedah, Arab Saudi.

Berita Terkait :

rombongan rombongan rombongan

Facebook Comments

BACA JUGA  Ziarah ke Khandaq, JCH Kab. Solok Saksikan Sisa Perjuangan Rasulullah dan Sahabat
loading...
Artikulli paraprakAhli Falak Berkumpul di Bukittinggi Bahas Sinkronisasi Hisab dan Taqwim Standar Indonesia
Artikulli tjetërAdelita, Yatim Piatu ini Jadi Jamaah Haji Termuda