Liga Champions: PSG Vs Barcelona Agregat 4-1, Mampukan Barca Bangkit?

barc
SuhaNews – Liga Champions tengah pekan ini akan mempertemukan Paris Saint Germain Vs Barcelona. PSG berpeluang lolos ke perempatfinal mengigat agregar 4-1.

Namun bukan tak mungkin ada drama maupun hasil di luar dugaan. Barcelona bisa saja membalikkan keadaan, unggul 3-0 atau 4-0 di kandang.

Selain Paris Saint Germain Vs Barcelona, pada Rabu (10/3) dini hari WIB, juga ada pertandingan antara Borussia Dortmund vs Sevilla yang juga partai hidup-mati. Apalagu agregat sementara 3-2.

Dortmund memeegang keunggulan agregat 3-2 hasil dari kemenangan di markas Sevilla pada leg pertama. Aksi Erling Haaland, yang dua kali menjebol gawang Sevilla di leg pertama, akan kembali dinantikan saat main di kandang sendiri.

Baca juga:Liga Champions.: Barcelona Dihempaskan PSG 1-4 di Camp Nou

Di partai lain, ada Juventus Vs Porto. Bianconeri akan berusaha membalikkan keadaan, setelah kalah 1-2 di markas Dragoes pada leg pertama. Saat itu satu-satunya gol Juve dicetak oleh Federico Chiesa untuk memperkecil kekalahan.

Beralih ke hari Kamis (11/3) dini hari WIB, ada dua partai lain dalam jadwal Liga Champions tengah pekan ini. Yang jadi highlight utama adalah PSG Vs Barcelona.

Pada leg pertama di Camp Nou, PSG berhasil bikin kejutan dengan melibas tim ruan rumah lewat skor 4-1. Saat itu Kylian Mbappe bersinar terang dengan mencetak tiga gol ke gawang Barcelona.

Dengan hasil agregat tersebut, Barcelona akan menghadapi jalan terjal dalam usaha lolos dari babak 16 besar. Tapi Lionel Messi cs pun pernah punya sejarah lolos dari sejarah lubang jarum seperti ini, membuat laga ini bakal amat dinanti.

barcPartai terakhir leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dimainkan tengah pekan ini adalah Liverpool vs RB Leipzig. The Reds pegang keunggulan agregat 2-0 hasil dari kemenangan di kandang Leipzig pada leg pertama.

BACA JUGA  Terdampar di Posisi Kelima, Masa Transisi Juventus Sudah Berakhir

Buat Liverpool, laga ini sekaligus menghadirkan peluang untuk segera kembali ke jalur positif setelah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. Bahkan dari lima laga terakhir di seluruh ajang, si Merah sudah kalah tiga kali plus dua kemenangan — termasuk hasil yang dipetik di markas RB Leipzig pada leg pertama lalu.

Jadwal Liga Champions:

Rabu 10
03:00 Borussia Dortmund vs Sevilla (agregat 3-2)
03:00 Juventus vs FC Porto (agregat 1-2)

Kamis 11
03:00 Liverpool vs RB Leipzig (agregat 2-0)
03:00 PSG Vs Barcelona (agregat 4-1)

Sumber: detik.com

Baca juga: Dibayar Rp 9,4 T Selama Empat Musim, Lionel Messi Diincar City dan PSG

 

 

Facebook Comments

loading...