Liga Italia: AS Roma Ditekuk AC Milan 1-2

AC
as-roma-vs-ac-milan 1-2
SuhaNews – Bertandang ke Stadio Olimpico, Roma, Senin (1/11/2021) dini hari WIB, AC Milan tampil gemilang. Rossoneri  berhasil membungkam tuan rumah, AS Roma dengan skor 2-1.

AS Roma berusaha menekan barisan pertahan AC Milan sejak awal pertantingan. Namun rapatnya barisan pertahan Rossoneri mampu menahan gempuran AS Roma. Justru Milan yang lebih dulu menjebol gawang AS Roma.

Baca juga: Liga Italia: AC Milan Taklukkan Verona 3-2 di San Siro

Zlatan Ibrahimovic mengawali keunggulan Milan pada menit ke-26. Tendangan bebas striker Swedia itu langsung melesak ke gawang Roma. Skor 1-0 bertahan hingga jeda,

Gol Ibrahimovic  pada menit ke-50 dianulir wasit karena Ibra sudah dalam posisi offside, saat menerima umpan Simon Kjaer. Kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Milan.

Franck Kessie berhasil menambah gol lewat titik putih. Skor menjadi 2-0. Gol menit ke-57 didapat setelah Ibanez melanggar Ibrahimovic. Kessie yang dipercaya sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Di saat sudah unggul 2-0, Milan malah kehilangan Theo Hernandez karena diusir wasit akibat akumulasi dua kartu kuning, usai melanggar Lorenzo Pellegrini pada menit ke-66.

Milan akhirnya kebobolan oleh mantan strikernya, Stephan El Shaarawy  di menit ke-90+3. Skor tersebut akhirnya bertahan hingga laga bubar, dan tiga poin menjadi milik Milan.

Kemenangan memastikan Milan tetap berada di peringkat dua klasemen Serie A, menempel Napoli di puncak dengan sama-sama mengoleksi 31 poin. Sementara Roma tertahan di posisi empat dengan 19 poin.

Susunan Pemain

AS Roma: Patricio, Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina, Cristante, Veretout, Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan, Abraham

AC Milan: Tatarusanu, Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria, Bennacer, Kessie, Leao, Krunic, Saelemaekers, Ibrahimovic. (*)

Facebook Comments

BACA JUGA  2 Pelaku Jambret Diringkus Polres Padang Kota
loading...
Artikel sebelumyaEmas Dari Siswa MTsN 1 Bukittinggi Tempatkan Sumbar di Peringkat 9 KSM 2021
Artikel berikutnyaKKG PAI Lubuk Sikaping, Berdiskusi Sambil Berwisata