Liga Spanyol: Mampukah Barcelona Menahan Gempuran Real Madrid?

liga
SuhaNews – Pertandingan El Clasico Liga Spanyol antara Barcelona vs Madrid kembali akan tersaji secara live Senin, 20 Maret 2023, jam 03:00 WIB di Spotify Camp Nou, 

Pertandingan pada pekan ke-26 La Liga 2022/2023 ini merupakan pertandingan antara  pemimpin klasemen Barcelona dengan peringkat 2 Real Madrid. Duel keempat mereka musim ini tentu sangat menarik ditunggu. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Barcelona menang dua kali, sedangkan Madrid menang satu kali. Mmapukah Madrid menang pada pertemuan keempat ini?

Baca juga: El Clasico: Real Madrid Bungkam Barcelona 3-1

Pada pekan ke-9, Barcelona kalah 1-3 di markas Madrid. Namun, Barcelona kemudian membalasnya dengan dua kemenangan beruntun di final Supercopa de Espana (3-1) dan leg pertama semifinal Copa del Rey (1-0).

Barcelona mengalahkan Madrid di Arab Saudi dan di Santiago Bernabeu. Pekan ini, untuk pertama kalinya musim ini, Barcelona akan menjadi tuan rumah El Clasico di Camp Nou.

Madrid tengah percaya diri usai menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions dan lolos ke perempat final. Itu menjadi salah satu sumber motivasi Madrid dalam lawatannya ke markas Barcelona. Pasukan Carlo Ancelotti akan mencoba memanfaatkan duel ini untuk memangkas jarak sembilan poin ada di antara mereka.

Namun, Barcelona sangat kuat di kandang. Dalam laga-laga kandangnya di La Liga musim ini, tim asuhan Xavi itu belum sekali pun tersentuh kekalahan. Mereka juga sudah mencetak total 25 gol dan hanya sekali kebobolan.

Prediksi Starting XI

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alejandro Balde, Christensen, Kounde, Ronald Araujo; Pedri, Sergio Busquets, De Jong; Gavi, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Dembele (cedera).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho Fernandez, Rudiger, Eder Militao, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Federico Valverde.

BACA JUGA  Didatangkan dari Sporting Braga, Francisco Trincao Berharap Main Bersama Messi

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Alaba (cedera)

Baca juga: Piala Super Spanyol: Barcelona Vs Madrid, Menunggu Kejutan El Clasico

Sumber: bola.net

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJumat Berkah, DWP Kemenag 50 Kota Bagi-Bagi Paket Sembako
Artikulli tjetërGelar Profesor untuk Genius Umar dari Jungwoon University Korea Selatan