Liga Spanyol: Menunggu Derby Madrid, Atletico Vs Real Madrid

liga
karim-benzema
SuhaNews – Liga Spanyol akan mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid. Derby terbesar ini selalu dinanti. laga ini bakal tersaji pada Minggu (7/3) pukul 22.15 WIB. Kedua tim adalah penghuni papan atas Klasemen Liga Spanyol sementara.

Atletico memimpin di peringkat pertama dengan 58 poin dari 24 laga. Real Madrid di peringkat ketiga dengan 53 poin dari 25 laga. El Real lagi punya masalah di sektor ujung tombak. Mampukah Real Madrid memaksimalkan ujung tombak yang ada?

Baca juga: Liga Champions: Atalanta Ditekuk Madrid 0-1 Melalui Ferland Mendy

Tiga poin jadi harga mati yang bakal diraih dengan habis-habisan dari dua kubu. Tuan rumah ingin terus nyaman di pucuk, tim tamu tentu mau terus mempersempit jarak.

Dilansir dari MarcaReal Madrid lagi ada masalah di pos ujung tombak. Sebab, para penyerangnya lagi melempem kecuali Karim Benzema.

liga
Luis Suarez, Atletico Madrid

Vinicius Jr baru mengemas tiga gol dari 22 laga. Mariano baru satu gol dari 10 laga. Marco Asensio baru dua gol dari 23 laga. Rodrygo belum bikin gol dari 12 laga. Eden Hazard kebanyakan cedera dan baru bikin dua gol dari delapan laga.

Cuma Karim Benzema yang terus on fire. Penyerang asal Prancis itu sudah buat 12 gol dari 21 laga.

Sayangnya, Benzema sudah tiga laga absen karena cedera di pahanya kala Real Madrid menang atas Valencia, 2-0 pada 14 Februari kemarin. Namun pelatih Zinedine Zidane, menegaskan Benzema sudah pulih tapi tidak berbicara lebih lanjut apakah akan tampil dari menit pertama.

“Benzema akan hadir di laga besok. Dia penting untuk sistem permainan kami dan selalu mencetak gol,” terang Zidane.

BACA JUGA  Jonatan Christie Taklukkan Anthony Sinisuka Ginting 2-1

Cuma Casemiro, gelandang tengah Real Madrid malah jadi pemain produktif kedua setelah Karim Benzema dengan lima gol di Liga Spanyol. Malah, Zidane sempat memberikan waktu bermain untuk Hugo Duro, striker jebolan akademi Madrid.

Maka siapakah ujung tombak El Real di laga derby nanti? Apakah ada dari para penghuni lini depannya yang bisa menjadi pembeda?

Sumber: detik.com

Baca juga: Vicente del Bosque: Toni Kroos Gelandang Sempurna bagi Real Madrid

Facebook Comments

loading...