LKAAM dan Bundo Kanduang Kota Solok Pertemuan Gabungan

LKAAM
Solok, SuhaNews – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menghadiri pertemuan gabungan LKAAM dan Bundo Kanduang se-Kota Solok, Kamis (26/05) di Masjid Lubuak Sikarah.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua LKAAM Provinsi Sumatera Barat Fauzi Bahar Datuak Nan Sati, Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok Elfi Basri, niniak mamak dan bundo kanduang.

Baca juga: Ketua LKKAM Agam Kukuhkan LKAAM Kecamatan Lubuk Basung

“Terima kasih kepada Ketua LKAAM Provinsi Sumatera Barat yang hadir di Kota Solok untuk bersilaturahmi dengan niniak mamak dan bundo kanduang se-Kota Solok,” ujar Dr. Ramadhani Kirana Putra.

Atas nama Pemerintah Kota Solok, tambah Dr. Ramadhani Kirana Putra, juga mengucapkan terima kasih kepada niniak mamak dan bundo kanduang di Kota solok yang telah ikut membantu berkolaborasi bersama, ikut memberikan masukan serta saran dalam pengambilan kebijakan pemerintah daerah untuk kota kita lebih baik ke depan.

“Dibutuhkan peran aktif dari niniak mamak dalam membimbing anak kemenakan di tengah kenakalan remaja yang semakin meningkat,” ujar Dr. Ramadhani Kirana Putra. (Riv/Wewe)

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Lantik PJ Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Serahkan SK RT, RW dan Linmas se-Kelurahan Tanah Garam
loading...
Artikulli paraprakTingkatkan Sinergitas, Wabup Agam Latihan Menembak dengan Kapolres
Artikulli tjetërGubernur Resmikan Museum Syekh Sulaiman Arrasuli