Luis Suarez Pulih, Barcelona Lega

151
Barcelona
Luis Suarez
SuhaNews – LaLiga akan kembali bergulir pada 11 Juni 2020 mendatang. Setiap klub sudah mulai berlatih untuk menghadapi kompetisi yang masih menyisakan 11 laga, sebelum gelar juara dikunci.
Barcelona yang kini menjadi pimpinan klasemen LaLiga gembira dengan pulihnya Luis Suarez. Ini menjadi suntikan tenaga yang masif bagi Barca.

Suarez sebelumnya harus absen karena cedera lutut yang dialami pada Januari lalu dan berujung tindakan bedah. Operasi membuat Suarez awalnya diperkirakan tak bisa lagi tampil di sisa musim.

Pandemi virus Corona menjadikan LaLiga ditangguhkan. Divisi teratas Liga Spanyol itu berhenti bergulir sejak 12 Maret dan ditargetkan kembali berjalan pada 11 Juni mendatang.

BarcelonaSituasi ini menjadi keuntungan tersendiri buat Suarez, karena ia punya waktu untuk memulihkan diri dan tetap bisa tampil di sisa musim. Barcelona kebetulan butuh tenaga dan gol-golnya.

Blaugrana saat ini memimpin klasemen LaLiga dengan jarak hanya dua poin dari Real Madrid di posisi kedua. Setelah LaLiga restart nanti, tim-tim akan melakoni 11 pertandingan hanya dalam tempo kurang dari enam pekan, sehingga tekanannya bakal lebih terasa. Di saat-saat seperti inilah pengalaman Suarez bakal dibutuhkan.

“Sangat penting buat kami bisa mendapatkan kembali Luis ke dalam tim, juga pemain lainnya yang cedera. Sebab ada dua bulan yang intens ke depannya dengan banyak pertandingan berturut-turut,” kata gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

“Kami perlu berada dalam kondisi 100 persen untuk dua kompetisi yang dipertaruhkan. Semua rekan setim terlihat dalam kondisi baik, dengan hasrat besar.”

“Kami semua kembali dengan kondisi fisik yang tampak sangat bagus, kami sudah berlatih giat di rumah,” imbuh pemain asal Chile ini seperti dikutip Marca.

Editor: Wewe      Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...