MA dan MTS Nagari Gantung Ciri Gelar Kegiatan El-Nahdah Competition 2

Gantung Ciri, SuhaNews– MA dan MTS Nagari Gantung Ciri Gelar Kegiatan El-Nahdah Competition 2,kegiatan ini di adakan di Kampus MA dan MTS Nagari Gantung Ciri Selasa 21/2 .

Kegiatan yang di helat di Kampus Yang di Payungi Oleh Yayasan Pendidikan dan Pembangunan Nagari Gantung Ciri ini ( YAPPEGA) ini Rencananya akan berlangsung 3 hari kedepan dengan berbagai macam perlombakan.

MA dan MTS Nagari Gantung Ciri Gelar Kegiatan El-Nahdah Competition 2 1

Suardi, M.Pd Kepala Madrasah Aliyah Gantung Ciri dalam Sambutannya mengucapkan Terima banyak kepada Tamu undangan yang sudah menghadiri kegiatan yang di helat di Madrasah YAPPEGA.

Selain itu Kepala Madrasah juga menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar dengan tujuan Silaturahmi Antara Siswa SD/MI dan SMP/MTS dan Ponpes yang ada di sekitar Nagari Gantung Ciri.

Kepala Madrasah menyebutkan kegiatan El-Nahdah Competition 2 ini di warnai dengan berbagai macam perlombaan di antaranya, Tahfiz, Azan, Rangking Satu , Futsal , CC, dll.

Penutup sambutan Kepala Madrasah Suardi, M. Pd berhap semoga di tahun ke tiga nanti bisa kita tingkatkan kegiatan hingga ke tingkat Provinsi.

Ketua Yayasan Yappega Dr. Zalfina Lambing, MH dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan El-Nahdah Competition 2 mengajak Masyarakat Nagari gantung Ciri untuk Sama-sama memajukan Madrasah.

” Tujuan dari di Bangunnya Yappega adalah untuk mencerdaskan Anak Nagari Gantung Ciri, jika masih ada anak Nagari Gantung Ciri yang belum Sekolah Maka belum tercapai Tujuan di didirikannya Yappega ” Jelas ketua.

Selain itu Ketua Yappega juga menjelaskan bahwa Yappega Sudah ada dari Tingkat TK hingga MA, bahkan nantinya juga bisa kita wujudkan ke tingkat Universitas karna banyak tokoh besar yang berasal dari Nagari Gantung Ciri ini yang bisa di rangkul untuk memajukan Nagari gantung ciri ini sehingga gantung ciri ini nanti bisa menjadi Nagari yang percontohan di bidang pendidikan.

BACA JUGA  UAS dengan CBT, Semangat Berteknologi Siswa MAS Gantung Ciri

MA dan MTS Nagari Gantung Ciri Gelar Kegiatan El-Nahdah Competition 2 2

Usai sambutannya ketua Yappega yang didampingi langsung oleh kepala Madrasah MA Suardi, M. Pd dan kepala MTS Mateb Dabura, S.Thi langsung membuka kegiatan El-Nahdah Competition 2 yang di tandai dengan Penyepakan bola pertama.

Baca juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -