Macet Parah di Betung, Bus dari Jakarta Terlambat Masuk

SuhaNews – Macet parah di Betung Kabupaten Banyuasin propinsi Sumatera Selatan menyebabkan bus dan ratusan dari pulau Jawa yang hendak menuju berbagai kota di Sumatera tertahan dan terlambat sampai di Tujuan.

Hingga Minggu (7/4) dinihari masih belum ada bus dari Jakarta dan sekitarnya yang memasuki terminal Bareh Solok, beda dengan biasanya. Seharusnya bus-bus ini masuk kota Solok paling cepat sebelum zuhur hingga sore, namun hingga dini hari belum satupun yang datang. betung betung betung

“Bus terjebak macet di Betung, hingga sekarang belum masuk, kita stand by menunggu agar nanti memudahkan penumpang menunggu jemputan atau berpindah kendaraan,” ujar salah satu petugas loket bus yang ada di Terminal Bareh Solok.

Dari informasi yang dirangkum SuhaNews, antrian kendaraan yang terkenal dengan kawasan macet ini mengular hingga 12 km lebih yang disebabkan mobil pemudik saling serobot jalur kiri dan kanan hingga membuat semua lajur terkunci.

Ini bukan kejadian pertama macet di kawasan ini yang merupakan akses utama dari Jambi menuju Palembang (Lintas Timur). Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Media Sosial Digunakan Untuk Mengetahui Posisi Bus
- Advertisement -
- Advertisement -