Macet Parah di Lubuk Peraku, Terkait Covid-19

Macet Parah di Lubuk Peraku, Terkait Covid-19
Jalur Solok - Padang macet sejak dari Ladang Padi hingga Lubuk Peraku
SuhaNews. Kamis (2/4) sore jalur Solok – Padang yang melewati Sitinjau Lauik mengalami macet parah mulai dari kawasan Ladang Padi hingga Lubuk Paraku. Ratusan kendaraan terlihat mengantri.

Kemacetan ini akibat adanya pemerikaan kepad setiap orang datang yang hendak memasuki kota Padang oleh Satgas Covid-19 kota Padang di kawasan Lubuk Peraku.

Fauzan (45) pengemudi yang hendak menuju kota Padang mengungkapkan kepada SuhaNews, ia sudah terjebak macet semenjak memasuki kawasan Ladang Padi.

Ia juga menyebutkan akibat macet ini, perjalanan yang ditempuhnya dari Lubuk Selasih hingga Indarung mencapai 4 jam lebih, termasuk ia dan istrinya diperiksa oleh petugas.

Macet
Jalur Solok Padang macet akibat adanya pemeriksaan orang yang hendak masuk kota Padang

Macet ini diperparah akibat pengendara tidak sabar dan ingin mendahului, sehingga jalur menuju Padang sampai dempet tiga, tentunya ini menyulitkan kendaraan yang hendak mendaki. Terlebih lagi cuaca hujan lebat.

Setiap kendaraan yang hendak masukkota Padang diperiksa, baik pengemudi maupun penumpang diukur suhu tubuhnya serta pendataan. Pemeriksaan ini hanya berlaku untuk kendaraan yang akan masuk ke kota Padang.

Wewe

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Warga Cupak Terkonfirmasi Covid-19, 3 Warga Kubung Sembuh
loading...
Artikel sebelumyaDi Koto Sani, Disinfektan Disemprotkan Malam Hari
Artikel berikutnyaPelaku Penipuan Masker 28 Juta Ditangkap Polres Bandara Soeta