Macet Sitinjau Lauik di Jumat 31 Mei Sampai ke Aia Sirah

SuhaNews – Macet jalur Solok Padang via Sitinjau Lauik kembali terjadi Jumat (31/5) pagi, antrian kendaraan bahkan mengular hingga perbatasan Aia Sirah dan Lubuk Silasih Kabupaten Solok.

Ratusan kendaraan berbagai jenis terlihat berjejer hingga jalan beton tampat deretan penjual jagung bakar membuka warung di sekitar Aia Sirah.

Dari informasi yang didapat SuhaNews, kemacetan ini sudah terjadi sejak malam disebabkan adanya truk rusak di tanjakan Sitinjau serta adanya truk yang mengalami kecelakaan tunggal

Hingga berita ini diturunkan, antrian kendaraan dari arah Solok masih mengular sampai ke perbatasan Lubuk Selasih dan diperkirakan akan terus bertembah hingga siang nanti.

Padatnya lalu lintas di Sitinjau Lauik ini salah satu sebabnya meningkatnya arus kendaraan yang melintas menuju kota Padang karena ditutupnya jalur Lembah Anai pasca bencana pada 11 Mei 2024 lalu.

Kepada pengendara dihimbau hati-hati dan bersabar tidak menyerobot antrian karena akan memperparah macet akibat melawan arus sedangkan kondisi jalan relatif sempit karena tidak semua bahu jalan bisa dipakai untuk melintas. Riton | Moentjak

Macet Sitinjau Lauik di Jumat 31 Mei Sampai ke Aia Sirah 1

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Didampingi Wawako Solok, UAS Letakan Batu Pertama Masjid Nurul Hidayah
- Advertisement -
- Advertisement -