Mahasiswa STIE EL HAKIM Galang Dana Untuk Kaum Muslim Uygur

Mahasiswa STIE EL HAKIM Galang Dana Untuk Kaum Muslim Uygur
Sulit Air, SuhaNews. Sejumlah mahasiswa STIE El-Hakim Sulit Air Kab. Solok turun ke jalan, mereka mengalang dana untuk kaum muslim uyqur, mereka adalah korban perang.

Penggalangan dana ini di koordiantor lapangan yakni Kaswandi Putra (semester V) adik kita menyampaikan tujuan dari penggalangan dana ini di laksanakan untuk membantu dan kepedulian sesama umat muslim, jangan ada lagi korban perang, apalagi umat minoritas yang berada di suatu negara, kami Bangga menjadi Anak Indonesia karena walau ada agama yang minoritas di suatu daerah tidak menjadi masalah, tetap bangsa ini bersatu imbuh Kaswandi.

Kegiatan ini sudah mendapat izin dari pihak kampus, dalam hal ini Haderah SE,MM selaku purek III bidang kemahasiswaan menyampaiakan, kegiatan mahasiswa yang bersifat sosial kampus akan tetap mendukung secara penuh, asal tidak menggangu jam perkuliahan mereka saja.

Adapun tempat penggalangan dana di lakukan oleh mahasiswa adalah Pasar Koto Tuo, perkantoan, pertigaan jalan serta di Jembatan Jodoh (TITI), semua itu di pusatkan di sulit air, dan hanya kegiatan ini hanya hari ini saja

Reporter : Sapta Oktavian | Hendrik  editor : Moentjak

Facebook Comments

BACA JUGA  Pasca pembunuhan di Tanjung Gadang, Kapolres Sijunjung Minta Warga Tak Ganggu Bus ALS
loading...