Mal Pelayanan Publik Kabupaten Solok Lakukan PKS dengan Instansi Vertikal

Arosuka, SuhaNews –  Bupati Solok diwakili Sekda Medison,S.Sos,M.Si melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Mal Pelayanan Publik Kabupaten Solok dengan Kantor BPN Kab. Solok, UPTD Pendapatan Daerah Propinsi Sumbar, Bank Nagari Cabang Solok, BPJS Kesehatan Cabang Solok, dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, Rabu, 29 Mei 2024 di Aula Gedung Perpustakaan Daerah di Koto Baru.

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD, Kepala Kantor Pertanahan Kab Solok Desrizal, Kepala UPTD Pengelola Pendapatan Daerah Propinsi Sumbar di Arosuka  Andri Yunidal, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok  Albert Junaidi, Perwakilan BPJS Kesehatan Cabang Solok dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok Maulana Anshari Siregar.

Baca juga: Tanah Datar Bentuk Mal Pelayanan Publik

Kabag Kerjasama Daerah Elvian Hart,ST,MT melaporkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pemenuhan dan peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Solok.

Sekda Medison mengatakan bahwa baru saja dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) melalui PTSP Naker dengan beberapa Instansi Vertikal yang ada.

“Acara ini bukan hanya sekedar seremonial belaka tapi memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat,” ujar Medison.

Mal pelayanan publik ini, jelas Medison, memadukan konsep pelayanan modern dengan mengikuti perkembangan zaman, yang artinya MPP berinovasi dan  menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Solok Lakukan PKS dengan Instansi Vertikal 1“Mal pelayanan publik ini sudah kita rencanakan dari tiga tahun yang lalu, dan alhamdulillah saat ini sudah  banyak instansi vertikal yang bergabung di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Solok,” tambah Medison.

Yang diharapkan dari layanan MPP ini, jelas Medison, adalah kemudahan, kecepatan dan kepastian bagi masyarakat.

“Kita ingin MPP Kabupatren Solok ini menjadi cikal bakal MPP terbaik di Sumatera Barat,” harap Medison. Wewe

BACA JUGA  Peduli Bencana, Kabupaten Solok Kirimkan Bantuan ke Pesisir Selatan

Baca juga: Hadiri Halal Bihalal SAS, Bupati Solok Harapkan Peran Perantau pada Pilkada Serentak

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -