Manchester City Datang, Eden Hazard Cedera Lagi

Eden Hazard bersama pelatih

SuhaNews – Musim 2019/20 bisa jadi sudah berakhir untuk Eden Hazard. Pemain baru Real Madrid itu mesti absen minimal tiga bulan usai mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera itu didapatkan Hazard saat Madrid dikalahkan Levante 0-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (23/2/2020) dinihari WIB. Di pertandingan tersebut, bintang sepakbola Belgia itu cuma bermain 70 menit sebelum digantikan Vinicius Junior.

Setelah menjalani pemeriksaan Hazard diketahui mengalami keretakan di pergelangan kaki kanannya. Padahal, pemain yang didatangkan dari Chelsea itu belum lama ini mengalami cedera serupa yang memaksanya absen selama tiga bulan.

Sejauh ini Madrid belum mengonfirmasi berapa lama Hazard mesti menepi untuk menjalani perawatan. Yang pasti Hazard dipastikan absen saat Madrid menjamu Manchester City di leg I babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini.

Namun, menurut pelatih timnas Belgia Roberto Martinez, Hazard mesti absen panjang. “Kami sangat sedih, karena cedera ini membuat dia akan absen selama paling tidak tiga bulan,” dia mengatakan dikutip ESPNFC.

“Seorang pesepakbola seperti Eden seharusnya berada di atas lapangan. Kami memiliki komunikasi yang sempurna dengan staf medis Real Madrid dan kami khawatir tentang Eden,” lanjut Martinez.

“Sayang sekali, karena hal itu terjadi sebelum sebuah pertandingan sepenting melawan Manchester City,” sahut mantan pelatih Everton itu.

Hazard dirundung nasib apes sejak didatangkan dari Chelsea senilai 100 juta euro di musim panas lalu. Berbagai cedera membekapnya sehingga dia baru bermain 15 kali di seluruh kompetisi.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...