Mandi di Lubuak Antijam, Farhan Tewas Tenggelam

720
mandi
Korban tenggelam di Lubuak Antijam di Jorong Talago, Nagari Malalak Selatan, saat dievakuasi anggoita Koramil dan masyarakat.
SuhaNews,- Farhan (18) warga jalan Pendidikan Tarok Dipo Kota Bukittinggi tewas tenggelam saat sedang mandi bersama temannya di Lubuak Antijam di Jorong Talago, Nagari Malalak Selatan, Kecamatan Malalak Kabupaten Agam Sumatera Barat, Jumat sore (3/7) sekitar pukul 18.15 WIB.

Dilansir oleh Sumbarfokus.com, informasi ini disampaikan Anggota Koramil 09/IV Koto Kodim 0304/Agam, Sertu Zainil Apri, yang juga Babinsa Nagari Malalak Selatan dari lokasi kejadian.

Camat Malalak Ricky Eka Putra membenarkan peristiwa ini, ia menyebut,  berdasarkan keterangan saksi, korban bersama enam orang temannya berangkat dari Bukittinggi pada pukul 14.15 WIB dan sampai di lokasi pemandian pukul 16.45 WIB.

“Setiba di lokasi sekitar pukul 16.45 WIB, korban mandi dan langsung tenggelam di Lubuak Antijam,” kata Ricky.

“Menurut informasi teman korban, korban sendiri tidak pandai berenang,” ungkap Camat Malalak.

Saat korban tak kunjung nampak dipermukaan air, teman korban menghubungi warga minta bantuan mencarinya.

Setelah melakukan pencarian, warga akhirnya menemukan korban sekitar pukul 18.15 WIB , namun dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kemudian dilakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke Mesjid Raya Talago.

Editor : Lim Sumber : Sumbarfokus. com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...