Masalah Aqua, Bupati Solok Terima Perwakilan Managemen PT. Titra Investama

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar kembali menerima Perwakilan Managemen PT. TIRTA IVESTAMA  (Aqua Donone) Solok, Rabu, (14/12/22) di Ruang Kerjanya.

“Kami ingin meminta izin kepada Bapak Bupati untuk melakukan rapat dan pembicaraan dengan tim dari Pemkab Solok ini, ” ujar Lukman dari Managemen PT. TIRTA IVESTAMA.

Baca juga: Belum Bekerja Usai di-PHK, Karyawan Aqua Solok Kembali Temui Bupati

Bupati Solok H. Epyardi Asda mempersilahkan perwakilan Aqua Solok untuk melakukan rapat bersama Tim dari Pemkab Solok di bawah naungan Sekda.

“Mudah-mudahanan kita menemukan titik terang penyelesaian masalah ini dan saya tidak mau ada pihak yang dirugikan baik perusahaan maupun masyarakat, ” ujar Bupati Epyardi Asda.

Bupati Epyardi Asda mengatakan sengaja mengundang Camat dan Walinagari se-Kecamatan Gunung Talang karena Camat dan Walinagari seluruhnya berkepentingan dengan keberadaan PT. Tirta Investama.

“Surat dari Walinagari  menyatakan bahwa dampak dari pemakaian air Perusahaan Bapak itu menyebabkan banyak sawah warga yang kekurangan air. Saya minta kepada managemen PT. Tirta Investama menyelesaikan permasalah ini,” tambah Bupati.

Perwakilan Managemen  PT. Titra Investama mengatakan bahwa terkait permasalahan kekeringan ,perusahaan siap membantu.

“Insyaallah kami dari perusahaan siap membantu dan berkontribusi untuk menyelesaikan permasalahan kekeringan pada sawah warga,” ujar Lukman. (Wewe)

Baca juga: Temui Manajemen Aqua Solok, Bupati: Pekerjakan Kembali Karyawan yang di-PHK

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Epyardi Asda Temu Ramah dengan Masyarakat Sungai Nanam
- Advertisement -
- Advertisement -