Masjid Nabawi Madinah Operasi Gerbang Canggih Mulai 8 Mei

nabawi
SuhaNews. Dilansir dari Saudi Gazette, gerbang canggih mulai masjid Nabawi dan masjid Al Haram mualai beroperasi hari ini Jumat (8/5), gerbang ini digunakan untuk mensterilkan orang dengan semprotan sanitizer dan dilengkapi dengan kamera termal untuk menguji suhu dari 6 meter

Gerbang ini di resmikan Kamis (7/5) oleh Presidensi Umum untuk Urusan Masjid al-Haram dan Masjid Nabawi, Gerbang ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dan dipasang sebagai bagian dari tindakan pencegahan yang telah dilakukan sejak pecahnya Pandemi virus Corona (COVID-19).

Seperti dilansir Saudi Gazette, gerbang canggih mulai beroperasi besok Jumat (8/5) ini digunakan untuk mensterilkan orang dengan semprotan sanitizer dan dilengkapi dengan kamera termal untuk menguji suhu dari 6 meter. Selain itu dilengkapi layar pintar untuk membaca cepat suhu beberapa orang secara bersamaan.

Gerbang canggih ini telah diatur dalam langkah-langkah pencegahan dan pencegahan yang diambil oleh presiden untuk menghadapi pandemi virus Corona.

editor : Lim sumber : Saudi Gazette

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...