Masri, Guru Berprestasi dari Pasaman Jurasa Olimpiade Guru dan Pelajar 2024

Pasaman, Humas–Pasaman laik berbangga dan bersyukur, memiliki guru bertalenta. Baru-baru ini, seorang Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Masri, S.PdI, M.Pd menorehkan prestasi gemilang pada ajang bergengsi Olimpiade Guru dan Pelajar Nasional 2024 dan Olimpiade Pandawa, Dirinya berhasil meraih lima medali emas yang menjadikannya salah satu pendidik paling inspiratif di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, guru yang mengajar di SMAN 3 Sumatera Barat itu, dalam Olimpiade Guru dan Pelajar Nasional 2024 yang diselenggarakan oleh Yayasan Pusat Prestasi pada 8 September 2024 lalu, Masri memenangkan dua medali emas di cabang Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Saat dikonfirmasi Jumat (13/9), untuk cabang Bahasa Indonesia, ia tidak hanya meraih emas, tetapi juga menempati posisi Absolute Winner atau juara mutlak di tingkat guru. Prestasi ini semakin mengukuhkan keahliannya sebagai pengajar yang luar biasa. Sementara di cabang Bahasa Inggris, pria berusia 37 tahun itu menempati posisi keempat di antara 13.301 peserta.

Tinta emas yang diukirnya tidak berhenti di situ saja, juga membawa pulang tiga medali emas lainnya dari ajang Olimpiade Pandawa, yang meliputi cabang Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Wawasan Kebangsaan. Prestasi ini menunjukkan betapa multi-talenta dan berkompetensinya Masri sebagai seorang guru. Sebagai seorang pendakwah, motivator, dan inspirator bagi banyak orang. Kehadirannya, membawa dampak positif tidak hanya bagi sekolahnya, tetapi juga bagi dunia pendidikan di Sumatera Barat dan Indonesia.

Masri berharap, prestasinya di ajang nasional idapat memotivasi rekan-rekan pendidik lainnya untuk terus berkarya dan menginspirasi para siswa dalam mencapai prestasi terbaik. Juga, membawa dirinya lebih bersyukur dan memberikan manfaat bagi orang lain, terlebih memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pendidikan nasional. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  #1 Merendahkan Orang Lain, Racun yang Merusak
- Advertisement -
- Advertisement -