Masriwal Terpilih Pimpin BKPRMI Kab. Solok

Arosuka, SuhaNews. Masriwal pimpin ketua DPD Badan Komunikasi Remaja Mesjid (BKPRMI) Kabupaten Solok setelah terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan di Gedung Pelangi Arosuka Komplek kantor Bupati Solok pada Minggu (2/5/2021).

Dari 14 utusan kecamatan yang ada dikabupaten Solok, putra Alahan Panjang itu memperoleh 12 suara, menyingkirkan Hafri Hardal, S.Pd,MM yang hanya memperoleh 2 suara.
Salah satu Anggota DPRD Kab. Solok Yetti Garende Dalam sambutanya mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Masriwal sebagai ketua BKPRMI Kab.Solok periode 2021-2025.

BACA JUGA  Epyardi Asda Tebar Zakat ke Seluruh Nagari di Kabupaten Solok

“Saya bersedia ikut membantu membesarkan BKPRMI dikabupaten Solok dengan memberikan Pokok -pokok pikiran dewannya tahun 2022”,pungkasnya.

Sementara itu Sekum DPW BKPRMI Sumatera Barat Almaisar Setiawan dalam arahanya juga mengatakan bahwa disumatera barat hanya ada dua DPD BKPRMI yang tercatat di pengurus pusat, yaitu Kota padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar. Sementara Kabupaten Solok Sudah Fakum semenjak tahun 2008.

BACA JUGA  Hari Pertama Bertugas, DR.H.Helmi Bertemu Jajaran Kemenag Kab.Solok

Almaisar mengatakan bahwa Syarat untuk menjadi pengurus Daerah BKPRMI adalah anggota yang sudah lulus Latihan Managemen Dakwah I (LMD I).

Disamping menetapkan ketua DPD, Musda BKPRMI juga menetapkan tim Formatur yang diketuai langsung oleh Masriwal Malin Bagindo S,AP dan Anggota yang terdiri dari Drs Suardi, Rudi Hartono S,Ag, Martin M.Pd sertaRamayandi S.Si,MA.

Masriwal Terpilih Pimpin BKPRMI Kab. Solok

Adapun Tugas dari tim formatur adalah menyusun Kabinet DPD BKPRMI Kabupaten Solok Kedepannya.

Selain Anggota DPRD Kabupaten Solok Yetti Garende SH, dan Sekum DPW BKPRMI Sumatera Barat Almaisar Setiawan juga dihadiri oleh Wasekum Diki Asnur yang sekaligus bertindak sebagai SC Musda.

reporter : Zulifikar|Dedi editor : Moentjak

Berita Terkait : BKPRMI Tanah Datar Ajak Kaum Milenial untuk Itikaf di Masjid Nurul Falah, Limo Kaum

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -