Masyarakat Jangan Takut Divaksin, Bupati dan Wabup Agam Jalani Vaksinasi Pertama

masyarakat
Lubuk Basung, SuhaNews– Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman dan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah, jalani vaksinasi dosis pertama, Senin (5/7) di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam. 

“Alhamdulillah, saya bersama wakil bupati telah jalani vaksinasi dosis pertama,” ujar Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Bupati dan Wakil Bupati menjalani vaksinasi bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi massal, bagi ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam.

Baca juga: Rakor Vaksinasi Covid-19 Sumbar, Bupati Agam: Perlu Kesadaran Masyarakat

“Masyarakat yang tidak miliki riwayat penyakit, mari datangi puskesmas terdekat untuk jalani vaksinasi, tak usah takut dan khawatir,” kata Andri Warman.

Vaksinasi secara massal ini digelar, jelas BupatiAWR, sebagai  bukti keseriusan Pemkab Agam dalam mengatasi pandemi Cavid-19.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam ini berjalan lancar,” harap AWR sebagaimana dirilis AMCnews.

Sementara Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah juga tidak merasakan apapun setelah divaksin, bahkan katanya kondisi fisik tidak ada berbeda dari sebelumnya.

Untuk itu, ia mengimbau seluruh ASN dan pegawai di lingkup Pemkab Agam agar jalani vaksinasi, serta mengajak masyarakat supaya ikut divaksin.

“Vaksinasi ini tidak berbahaya seperti isu yang berkembang, jangan percaya hoax,” ujar Irwan Fikri Dt Parpatiah.  (*/We)

Baca juga: Walikota Pariaman Genius Umar: Perlu Kerja Keras Tingkatkan Sasaran Vaksinasi

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Andri Warman Menjadi Sasaran Pendataan Keluarga 2021 Pertama di Agam
loading...
Artikel sebelumyaMenteri Agama Persilakan Asrama dan Rumahsakit Haji Untuk Pasien Covid-19
Artikel berikutnyaKasus Narkoba Tinggi, Kapolres Tanah Datar: Perlu Peran Semua Pihak Memeranginya