Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Tanjung Bingkung

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Tanjung Bingkung
Solok, SuhaNews. Masyarakat Tanjung Bingkung kec. Kubung Kab. Solok dikejutkan dengan ditemukannya sosok mayat pria mengambang dalam Batang Lembang, Jumat (6/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Kubung yang diwakili Wakapolsek Iptu Azmi dan personil mendatangi lokasi. Bersama kepala BPBD Kab.Solok Armen.AP, Kasat Intelkam Polres Solok AKP. Drs.Tarmizi A. MH, Wali Nagari Tanjung Bingkung Mardanus, Petugas Medis dari Puskesmas Tanjung Bingkung.

Saksi makat Jon, menyebutkan saat memancing ia dikejutkan dengan sosok terapung dengan pisisi tertelungkup dalam sungai, saat didekati ternyata mayat yang hanya mengenakan celana.

Dari pemeriksaan sementara petugas di lokasi, tak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Namun demikian Polisi dan petugas terkaitnya tetap akan menyelidiki penyebab kematian serta mengungakp identitas korban.

Hingga berita ini diturunkan, petugas didampingi wali nagari menunggu tim evakuasi dan tim identifikasi dari Polres Solok guna penyelidikan lebih lanjut. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Mayat Dirumpun Pisang, Korban Diserempet Bus Hingga Dipukul Besi Dongkrak
loading...
Artikel sebelumya70 Warga Kota Solok Terkonfirmasi Covid-19
Artikel berikutnyaTanoto Foundation Bantu 18 ton Liquid Oksigen untuk Sumbar