MDTA dan Remaja Mesjid Parak Gadang Salayo Meriahkan HUT RI ke-76

remaja
SuhaNews – MDTA Miftahul Jannah dan Remaja Mesjid Jihad Parak Gadang isi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan, salah satunya Rangking satu yang sangat di tunggu -tunggu oleh para santri MDTA.

Selain Rangking satu kegiatan juga di selingi dengan pacu karung, makan kerupuk, membawa kelereng dengan sendok dan yang tak kalah serunya lomba pacu upiah yang sudah lazim di laksanakan pada acara memeriahkan kemerdekaan RI.

Baca juga: Diresmikan Bupati Agam, Masyarakat Tangah Koto Bangun Gedung MDTA

Rahmat selaku koordinator kegiatan peringatan HUT RI mesjid Jihad Parak Gadang menuturkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk usaha kita dalam memberikan edukasi kepada generasi bangsa bahwasanya tidak mudah untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia .

Rahmat juga melaporkan bahwa kegiatan sudah di mulai sejak jumat siang dan diikuti oleh seluruh santri MDTA dan Remaja mesjid Jihad Parak Gadang selayo.

Yuldafriyenti selaku Kepala MDTA mengucapkan terimakasih banyak kepada remaja mesjid yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-76 kali ini,

“Semoga semagat ini akan selalu bergelora untuk mendidik dan mrengarahkan adik-adik santi MDTA ” ujar Yul.

Pengurus mesjid Musdarial juga mengutarakan hal yang senada dengan kepala MDTA , Selain itu Musdarial mengungkap bahwa akan selalu mendukung dan mensyuport kegiatan-kegiatan postif yang di adakan di mesjid

“Mari kita ramaikan mesjid dan mari kita tanamkan rasa cinta ke mesjid kepada adik-adik kita yang utama sekali untuk diri kita sendri ” tutup Mus.

Baca juga: 7 Ekor Hewan Kurban Dipotong di Masjid Jihad Parak Gadang Selayo

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Lomba Tilawah Anak-Anak, Awali Khatam Al-Quran Mesjid Jihad Parak Gadang Selayo
loading...
Artikel sebelumyaOWHC Pilih Sawahlunto Masuk Dalam Anggota Bereputasi Baik
Artikel berikutnyaSatprakoja MAN 1 Solok Bersama ACT Solok Gelar Aksi Peduli Kebakaran Sulit Air