Meriahkan 1 Muharram, MAN 1 Solok PK gelar Lomba Solo Song dan MSQ

Koto Baru, SuhaNews – Memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, MAN 1 Solok Plus Keterampilan menggelar lomba Solo Song dan MSQ antar kelas, Sabtu (23/7) kemarin.

Para pemenang dari lomba ini menerima hadiah sebagai yang terbaik, Selasa (25/7) pada apel pagi yang diikuti seluruh warga madrasah.

Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan yang diwakili Pembina OSIM Dra. Hj. Tisnawati menyampaikan ucapan selamat pada para pemenang, semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus menjadi yang terbaik di madrasah ini.

“Selamat untuk ananda yang telah menorehkan prestasi dalam peringatan 1 Muharram 1445 Hijriyah ini, semoga prestasi di awal tahun baru Islam ini menjadi motivasi untuk terus menjadi yang terbaik,” ujar Hj. Tisnawati.

Ditambahkannya, kegiatan ini lebih dari sekedar lomba dan seremonial semata, tetapi hikmahnya adalah mengajak kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan momen pergantian tahun baru Islam ini.

“Pepath sudah mengatakan bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Mari tanamkan semangat bahwa di tahun baru ini kita harus menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun kemarin.” ulas Hj. Tisnawati.

Menutup sambutannya, Hj. Tisnawati mengajak seluruh siswa menjadikan 1 Muharram sebagai momen meningkatkan kualitas diri dalam segi keimanan, pengetahuan dan keterampilan. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Inovasi Metode Pengembangan Obat Kanker Payudara karya Mahasiswa Universitas Pertamina
- Advertisement -
- Advertisement -