Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, MTsN 4 Agam Gelar Upacara di Madrasah

Lubuk Basung, SuhaNews – MTsN 4 Agam sukses menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96. Acara yang berlangsung khidmat di halaman madrasah pada Senin, (28/10) ini diikuti oleh seluruh warga Madrasah.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Kepala Bidang Kurikulum MTsN 4 Agam, Anisa Wahyuni, S.Pd, menyampaikan pesan penting mengenai makna Sumpah Pemuda.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda selalu mengingatkan kita akan perjuangan para pemuda yang telah bersatu padu demi tanah air,” ujar Anisa.

Ia menekankan pentingnya meneladani semangat gotong royong dan persatuan yang telah diwariskan oleh para Pahlawan Negara.

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, MTsN 4 Agam Gelar Upacara di Madrasah

Tema “Maju Bersama Indonesia Raya” yang diusung pada peringatan tahun ini semakin menguatkan semangat kebersamaan dan optimisme generasi muda.

Kepala MTsN 4 Agam, Zulherman, S.Ag., M.Pd, dalam kesempatan tersebut menyatakan, “Semangat Sumpah Pemuda harus terus kita Ingat, terutama di kalangan generasi muda. Melalui berbagai kegiatan upacara bendera ini, kita ingin menanamkan nilai-nilai nasionalisme sejak dini kepada peserta didik khususnya MTsN 4 Agam”, ujarnya.

Bertindak sebagai pelaksana upacara Kelas VIII 3 dengan wali kelas Maria Rose, S.Pd yang melaksanakan tugasnya dengan baik. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  MAN 2 Solok Terapkan PPDB Online dalam Penerimaan Siswa Baru
- Advertisement -
- Advertisement -