Milan Vs Torino di Coppa Italia: Ibrahimovic Kembali Menjadi Andalan

torino
SuhaNews – AC Milan baru saja mengalahkan Torino 2-0 di ajang Liga Italia akhir pekan lalu. Kedua tim kembali bertemu di San Siro, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB di ajang 16 besar Coppa Italia. 

Zlatan Ibrahimovic kembali akan diturunkan pada ajang ini, setelah lama dibekab cedera. Ibra sudah mulai dalam kondisi oke. Laga Coppa Italia antara AC Milan vs Torino jadi momen untuk menguji kebugaran Ibrahimovic.

Saat mengalahkan Torino 2-0 di ajang Liga Italia, Ibrahimovic telah kembali memperkuat Milan. Dia memulai pertandingan dari menit ke-85 untuk menggantikan Rafael Leao.

Striker asal Swedia itu sudah absen membela Milan usai mengalahkan Napoli 3-1 pada 23 November 2020. Ibrahimovic diketahui mengalami cedera hamstring.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, menilai bahwa laga tersebut bakal menjadi titik balik Ibrahimovic. Striker 39 tahun itu besar kemungkinan bakal menjadi starter.

“Ini akan menjadi momen penting baginya. Yang utama adalah mengatasi masalah otot,” kata Pioli kepada Rai Sport saat ditanya terkait Ibrahimovic.

torino“Dia harus menemukan lebih banyak ritme dan menit; dia akan menemukannya besok,” mantan pelatih Inter Milan itu melanjutkan.

Musim lalu, Milan membutuhkan 120 menit untuk mengalahkan Torino 4-2 di Coppa Italia, ketika Hakan Calhanoglu menyamakan kedudukan jelang laga normal tuntas, untuk membawa kedua tim ke perpanjangan waktu.

“Untuk mentalitas dan keinginan kami, kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan. Kami masih muda, dan klub ini bergengsi,” Pioli mengungkapkan.

“Tujuan kami adalah untuk maju. Kami akan bertemu lawan yang ditentukan,” tegasnya.

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...