Miliki 2 CPNS Baru, Kemenag Bukittinggi Punya Kekuatan Baru

Miliki 2 CPNS Baru, Kemenag Bukittinggi Punya Kekuatan Baru
Bukittinggi, SuhaNews. Kemenag kota Bukittinggi memiliki dua CPNS baru dari formasi 2019, keduanya bagian dari 40 CPNS Kanwil Kemenag Sumbar yang baru menerima SK.

Kedua CPNS ini Yaya Rizani (Arsiparis) dan Anggri Perdana Putra (Analis Barang Milik Negara) telah melapor kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi di dampingi Analis Jabatan H. Fitriani Atika, Selasa (19/01).

Masing-masing akan ditempatkan Kantor Kemenag Kota Bukittinggi sebagai Arsiparis di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dan Analisis Barang Milik Negara di MAN 1 Kota Bukittinggi.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi merasa bersyukur dengan adanya tambahan tenaga di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sembari kembali menyampaikan pesan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat saat menyerahkan SK kemaren.

Menjadi ASN adalah pilihan kita, sehingga sudah menjadi kewajiban untuk mengikuti seluruh ketentuan dan peraturan yang berlaku terkait kepegawaian. Alhamdulillah bapak/ibu sukses melewati rangkaian test dan di tugaskan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, maka kita tingkatkan selalu rasa syukur pada Allah SWT.” Tuturnya.

Selanjutnya H. Kasmir mengajak CPNS tersebut untuk cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan serta menguasai beban tugas sesuai dengan jabatan yang di emban.

“Kami berharap dengan kedatangan saudara/i dapat menambah kekuatan jajaran Kemenag Kota Bukittinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsi, apalagi Kementerian Agama Kota Bukittinggi akan di nilai tim dari Kemenpan RB terkait penerapan Zona Integritas menuju Wilayah Bersih Melayani,” harapnya.

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bincang Haji, Kemenag Bukittinggi Sikapi Pembatalan Haji 2020
loading...