Miliki Sabu dan 1 Set Alat Hisap, Mama Muda Ditangkap Polisi

Miliki Sabu dan 1 Set Alat Hisap, Mama Muda Ditangkap Polisi
SuhaNews. Kedapatan memiliki sabu dan 1 set alat hisap seorang mama muda (Ibu rumah tangga) ditangkap Tim Opsnal “Sapu Jagat” Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan, Jumat (1/10) i Kampung Karang Sago Kenagarian Sago Salido Kec. IV Jurai Kab. Pessel.

Dari tangan tersangkat Inisial I (26) IRT, domisili Kampung Koto Kenagarian Painan Selatan Kec. IV Jurai Kab. Pessel, polisi menyita barang bukti berupa, 1 (Satu) buah paket kecil narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klip bening. 1 (Satu) Set Bong (Alat Hisap) beserta kaca Pirex, dan 1 (Satu) Kaleng Rokok Merk Surya.

Informasi masyarakat adanya seorang yang meresahkan sering mengkonsumsi Narkoba di Kampung Karang Sago Kenagarian Sago Salido Kec. IV Jurai Kab. Pessel.

Berdasarkan informasi dimaksud Tim Opsnal melakukan penyelidikan setelah dipastikan langsung melakukan penggerebekan dirumah Tersangka I, didapati didalam kamarnya diatas lemari kaleng rokok Surya berisikan shabu dalam plastik bening dan satu set alat hisap shabu (Bong).

Selanjutnya Tersangka I beserta barang buktinya diamankan di Satnarkoba Polres Pessel guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya.

Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H mengatakan benar penangkapan tersebut dan tersangka akan kita proses sesuai Undang – undang Narkotika dan tidak akan ada main – main dalam proses hukumnya terlihat dari kami melakukan penangkapan sebelumnya di berbagai tempat wilayah Kabupaten Pesisir Selatan baru – baru ini.

Harapan kami Tokoh Agama, Tokoh Adat, Niniak Mamak dan Pemerintah Daerah lebih memberikan perhatian terhadap masalah Narkoba ini karena sudah begitu banyaknya penyebaran di ranah pasisia, terlebih lagi generasi muda kita yang rentan sekali dengan bahaya Narkoba, sangat disayangkan generasi muda kita terkontaminasi dengan barang haram ini.

BACA JUGA  Terima Rapor MID, Siswa dan Orang Tua MAN 2 Bukittinggi Dimotivasi

Dan siapapun yang terlibat Narkoba kami tidak pandang statusnya karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H yang bertekad “Pessel Zero Narkoba” dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini, tutup Kasat Narkoba Polres Pessel.**

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBelum Empat Tahun Membela Vissel Kobe, Iniesta Ingin Pulang ke Barcelona
Artikel berikutnyaRakor Bersama Camat dan Wali Nagari, Bupati Solok: Disiplin Kunci Utama