MTQ Korpri Nasional: Azwar dan Sapardi Jadi Duta Kabupaten Solok

MTQ
Arosuka, SuhaNews – Azwar dan Sapardi menjadi duta Kabupaten Solok ke MTQ Korpri Nasional di Kendari, yang digelar 12-20 November 2021. Azwar menjadi juara I Sumbar untuk bidang Lomba Dakwah Alqur’an, sementara Sapardi juara I untuk bidang lomba Azan. Keduanya sekaligus menjadi duta Sumatera Barat.

“Semoga keduanya bisa mengharumkan nama Kabupaten Solok di tingkat Nasional,” ujar Plt. Sekda Kabupaten Solok,  Medison,S.Sos S.Msi saat melepas Kafilah MTQ Korpri tingkat Nasional  V ke Kendari, Rabu 10 November 2022 di ruang Sekda Arosuka.

Baca juga: Lepas Kafilah MTQ, Wako Fadly Amran Doakan Raih Hasil Terbaik

“Azwar, S.Ag MM berasal dari Dinas Perpustakaan dan Arsip, sementara Sapardi dari Barenlitbang,” ujar Sekretaris Korpri Kabupaten Solok, H Sakar Soeib.

Selain melepas duta Kabupaten Solok ke Nasional, Medison juga menyerahkan reward keduanya sebagai juara Sumbar dan reward untuk Nur Ainun dari  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang meraih juara  II bidang Khat.

Azwar dan Sapardi akan bergabung dengan kafilah MTQ Korpri asal Sumatera Barat menuju Kendari. Sekda Medison berpesan agar keduanya menjaga nama baik daerah. Bisa menjadi juara Nasional,  akan menjadi ajang promosi daerah secara Nasional.

“Sebagai duta Kabupaten Solok sekaligus duta Sumatera Barat, ami akan berusaha memberikan yang terbaik dalam lomba ini,” ujar Azwar dan Sapardi. (Wewe)

Baca juga: Tinjau Pembangunan Venue MTQ, Wako Fadly Amran Pastikan Sesuai Rencana

Facebook Comments

BACA JUGA  Jelang Malam Tahun Baru, Polisi Lakukan Cipta Kondisi di Tempat Hiburan Malam
loading...
Artikel sebelumyaEmpat Siswa MAN 1 Solok PK Tergabung dalam Kafilah MTQ Sumbar 39
Artikel berikutnyaSertijab Camat X Koto Singkarak, Chrismon Darma Datang, Sujanto ke Kubung