MTsN 1 Kota Pariaman gelar Tes Baca Tulis Al Qur’an

Pariaman, SuhaNews – Kepala MTsN 1 Kota Pariaman Tarmizi memimpin kegiatan Brefing Hari pertama setelah cuti Idul Fitri 1444 H, Rabu (26/4) di ruang majlis guru. tes

“Kita mencerdaskan anak bangsa, beriman dan bertaqwa, berbudi pekerti yang mulia. Terima kasih kepada bapak/ibu yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Tarmizi.

Hari ini merupakan jadwal PPDB TP. 2023/2024 dengan verifikasi data sekaligus tes kompetensi baca Al-Qur’an, praktek sholat, kultum, azan, wawancara bagi siswa dan ortu.

Pada hari pertama setelah cuti lebaran monev dari KaKanKemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi bersama Kasubbag TU Kemenag Kota Pariaman dan tim diterima langsung Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi beserta Kaur TU MTsN 1 Kota Pariaman dan pegawai lainnya.

Hari pertama setelah cuti lebaran ASN di MTsN 1 Kota Pariaman hadir semua, pada
monev melihat secara langsung kegiatan verifikasi data calon siswa baru dan test kompetensi baca al-Qur’an, praktek ibadah dan wawacara siswa baru PPDB Tahun Ajaran 2023.

Pelaksanaan PPDB TP. 2023/2024 jalur prestasi gelombang satu tes berlangsung sampai Jum’at (28/4) dan tes akademik pada Sabtu (29/4). (Tasrif/Rahmat)

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Satu Keluarga Sembuh Dari Covid-19
- Advertisement -
- Advertisement -