MTsS Bukit Sileh dan KUA Lembang Jaya Gelar Thaharah di Masjid Taratak Baru

MTsS Bukit Sileh dan KUA Lembang Jaya Gelar Thaharah di Masjid Taratak Baru
Kepla KUA Lembang Jaya Idramis dan Kepala MTsS Bukit Sileh menyerahkan peralatan kerja.
Bukit Sileh, SuhaNews. Memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74, MTsS Bukit Sileh dan KUA Lembang Jaya menggelar Thaharah di Masjid Taqwa Taratak Baru pada Senin (30/12).

Selain diikuti oleh para guru dan siswa MTsS Bukit Sileh dari KUA dipimpin langsung oleh Kepala KUA Lembang Jaya Idramis, S.Ag serta masyarakat Taratak Baru.

Idramis dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan thaharah ini adalah sebuah program dari Kanwil Kemenag Sumabr dalam rangka memakmurkan masjid sekaligus meramaikan dan merawat tempat ibadah.

Diharapkan dengan kegiatan ini akan tumbuh kecintaan pada Masjid yang seirimg dengan itu akan menambah keimanan dan ketaqwaan selaku muslim.

Diakhir sambutannya Idramis mengakatan bahwa thaharah yang dilakukan oleh Kementerian Agama selain dalam rangka HAB juga pada hari besar Islam.

Kepala MTsS Bukit Sileh Hutriza Yeni mengatakan karena tengah libur semester ridak sekuruh siswa dapat mengikuti kegiatan ini. Namun pihaknya mengatakan bahwa sebagaimana disampaikan oleh Kepala KUA Lembang Jaya sebelumnya, keluarga besar MTsS Bukit Sileh juga sering mengadakan thaharah pada tempat ibadah terutama yang dekat dengan madrasah. Moentjak

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Irfan Junaidi; Tertib Administrasi Awal Terwujudnya WBBM di Kemenag
loading...
Artikel sebelumyaSejarah, 70 Tahun Lalu Nama Jakarta Pengganti Batavia
Artikel berikutnyaZulfadli dan Empat Pejabat Lainnya Dilantik Wawako Solok