MU Belum Terkalahkan dalam 15 Pertandingan Terakhir, Solskjaer Disanjung

110
pertandingan
Ole Gunnar Solskjaer
SuhaNews – Manchester United sedang melaju mulus. Beberapa partai yang dimainkan sejak kehadiran Bruno Fernandes beerhasil dimemangkan MU. Manajer Setan Merah  Ole Gunnar Solskjaer mendapat pujian karena berhasil engembalikan performa oke Manchester United.

Manajer asal Norwegia itu tak peduli dengan sanjungan tersebut. Sekalipun MU sedang dalam laju positif sejak awal tahun 2020. Setan Merah belum terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pencapaian itu tentu meningkat ketimbang performa MU yang naik turun pada paruh pertama musim 2019/2020. Tren positif yang diraih Marcus Rashford dkk juga membuat kans mereka untuk finis di zona Liga Champions masih terbuka lebar.

pertandinganSetan Merah saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 52 poin dari 32 laga. MU hanya berjarak dua angka dari Chelsea yang duduk di posisi keempat, serta beda tiga poin dari Leicester City di tempat ketiga. Poin tersebut masih memungkinkan dicapai oleh MU pada sisa pertandingan Liga Inggris.

Meningkatnya performa MU saat ini juga membuat nama Solskjaer selaku manajer tim ikut terangkat, lantaran dirinya dianggap bertanggung jawab atas laju positif timnya. Kendati demikian, Solskjaer mengaku tak peduli dengan segala puja-puji yang dialamatkan kepadanya.

Solskjaer menegaskan jika dirinya hanya fokus meningkatkan kualitas MU di setiap pertandingan. Dia memilih tidak mau ambil pusing dengan segala omongan yang datang dari luar klub.

“Jika anda khawatir tentang apa yang orang lain tulis tentang anda, atau apa yang dikatakan orang-prang, maka anda tak seharusnya bekerja di sini. Bagi saya hal tersebut [soal pujian] tidak terlalu penting,” kata Solskjaer, dilansir dari Omnisports.

pertandingan“Apa yang saya lakukan adalah meningkatkan tim bersama staf pelatih dan klub. Saya tak perlu omongan orang-orang yang bilang kami benar atau salah atau ucapan tentang segala yang kami lakukan sudah tepat. Buat saya, ini tentang bagaimana pertandingan selanjutnya dan terus berkembang,” Solskjaer menambahkan.

“Saya percaya dengan pikiran seperti itu dalam menangani klub, para pemain dan staf. Saya hanya melakukan apa yang saya rasa tepat.

“Itu yang sudah saya lakukan kurang lebihnya. Saya bekerja di sepakbola, terkadang segala sesuatu berjalan lancar dan kadang-kadang itu tidak sesuai yang diinginkan,” demikian kata Solskjaer.

Editor: Wewe       Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...