Man United Makin Agresif, Pep Guardiola Waspada

Man United Makin Agresif, Pep Guardiola Waspada
Makin Agresif
SuhaNewsManchester United makin agresif. Setan Merah meraih kemenangan beruntun. Minggu (8/3/2020) malam WIB, MU akan menjamu tim sekota Man City. Pep Guardiola mewaspadai agresivitas MU ini.

Manchester United Vs Manchester City akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Ini jadi pertemuan keempat kedua tim sepanjang musim ini.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, MU unggul 2-1 atas Man City. City dua kali dikalahkan oleh MU di Etihad, yakni pada Liga Inggris Desember 2019 lalu, dan pada Piala Liga Inggris. Sementara Man City menang 3-1 di  Old Trafford pada Piala Liga Inggris.

Citizens menang agregat dan lolos ke final, untuk kemudian jadi juara usai menang 2-1 atas Aston Villa. Tapi jika melihat head to head dari laga ke laga, Man City jelas layak waspada karena sudah dua kali menelan kekalahan.

Apalagi Man United sedang menanjak belakangan ini. Sejak kalah dari Burnley pada 23 Januari, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu belum menelan hasil negatif lagi di sembilan laga.

Pep Guardiola

Bruno Fernandes dkk memetik enam kemenangan dan tiga kali imbang dalam periode itu. Nah, satu hal yang dilihat Pep Guardiola dari Man United dalam rentang waktu ini adalah bagaimana mereka bermain lebih agresif.

Memperkirakan Man City bakal mengontrol di sebagian besar waktu pada laga nanti, Guardiola juga mengantisipasi tekanan balik yang tidak main-main dari sang rival.

“Ketika saya melihat beberapa laga terakhir, mereka luar biasa agresif. Saya rasa di Old Trafford, itu akan terjadi. Mereka akan bertahan dan kami akan banyak memegang kontrol,” kata Guardiola dikutip Sky Sports.

Pep Guardiola melihat MU makin solid dan agresif. Mereka bukan saja makin kuat bertahan, juga kian agresif dalam menyerang. Man United  kini tampil makin kuat dan  bagus.

BACA JUGA  Lama Cedera, Paul Pogba Tak Tahan Ingin Segera Main

“Pertandingan yang mereka mainkan di kandang, di mana kami kalah, mereka menjalani 20, 25, 30 menit pertama yang bagus. Saya selalu punya respek besar dan pandangan yang bagus terhadap Man United,” imbuhnya.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...