Mubes IMAMIPAS Yogyakarta, Zilal Afwa Ajidin Jadi Ketua

Mubes IMAMIPAS Yogyakarta,  Zilal Afwa Ajidin Jadi Ketua
Kiri Sandi Fransisco, Ketua IMAMIPAS Periode 2019, Kanan: Zilal Afwa Ajidin, Ketua IMAMIPAS Periode 2020
Yogyakarta, SuhaNews – Ikatan Mahasiswa Minang Pascasarjana (IMAMIPAS) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Asrama Merapi Singgalang Yogyakarta Minggu (1/3). Zilal Afwa Ajidin ditetapkan sebagai Ketua IMAMIPAS Yogyakarta periode 2020

Mubes IMAMIPAS ke-4 ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai kampus seperti Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga dan Universitas Islam Indonesia.

“Mubes ini diisi penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) 20219 dan peenetapan Ketua IMAMIPAS periode 2020,” ujar Sandi Fransisco, Ketua IMAMIPAS 2019.

“Mahasiswa Minang yang melanjutkan studi pascasarjananya di Yogyakarta merupakan putera-puteri terbaik ranah Minang,” ujar Zilal Afwa Ajidin, yang ditetapkan sebagai Ketua IMAMIPAS Yogyakarta periode 2020.

Sebagai sebuah forum silaturahmi, jelas Zilal, hendaknya IMAMIPAS mampu menyatukan potensi besar ini. Ke depan, agar IMAMIPAS mampu menjawab problematika Ranah Minang.  Ssetidaknya dalam aspek penyiapan sumber daya manusia yang berkualitas

Zilal Afwa Ajidin saat ini menjadi mahasiswa studi S2 Ekonomi Islam di UGM. Ia berasal dari Kabupaten Limapuluh Kota.

IMAMIPAS hadir,  jelas Zilal, dalam upaya menciptakan akademisi Minang berwawasan nasional yang Islami dan berjiwa sosial, sehingga diharapkan mampu berbakti bagi nagari dan negeri.

Reporter:  AA   Editor: Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Ketat dan Transparan, Sistem Seleksi Camaba Timur Tengah Kemenag Diapresiasi
loading...
Artikel sebelumyaTangkap Pelaku Penyerang Mahasiswa Asal Mentawai, Polisi Juga Temukan Narkoba
Artikel berikutnyaRumah Tahfidz Sukses, Yayasan Al-Ghanniyyu  Buka TK-IT dan SD-IT