Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) Ke-2 Kabupaten Agam di Kecamatan Lubuk Basung Sukses

Lubuk Basung, SuhaNews – Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) ke II Kabupaten Agam di Kecamatan Lubuk Basung sukses. MHQ ke II itu ditutup secara resmi oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman, Kamis (28/12) malam.
“Alhamdulillah, MHQ ke II ini terlaksana dengan baik dan sukses. Tahun depan kegiatan yang sama akan kembali kita gelar,” ucap Andri Warman.

Bupati berharap, kafilah yang menjadi juara untuk terus meningkatkan kemampuan, karena masih banyak musabaqah lebih besar untuk diikuti.

“Yang belum ditakdirkan juara agar tetap semangat belajar untuk memperbaiki kelemahan di MHQ ini,” ujarnya.

Dikatakan, kalah menang dalam sebuah kompetisi itu biasa, tapi lebih dari itu bagaimana peserta bisa menampilkan kemampuan secara maksimal.

Usai menutup MTQ ke II ini, Andri Warman didampingi unsur Forkopimda dan Sekdakab Agam Edi Busti menyerahkan hadiah pada para pemenang.

Agam
Wali Nagari Menyerahkan Hadiah

Sesuai SK dewan hakim MHQ, golongan 3 juz putra juara I atas nama Ziyadlana Fayyadi dari Lubuk Basung, juara II Muhammad Rafka Finov Firdaus dari Ampek Angkek dan juara III Khairul Azka dari Malalak.

Harapan I atas nama Fajar Muhammad Khairy dari Kecamatan Ampek Angkek, harapan II Muhammad Khalid Ma’wa dari IV Koto dan harapan III Hafiz Nurwahyudi dari Lubuk Basung.

Kemudian 3 juz putri juara I atas nama Mukrima Sintani dari Kecamatan Baso, juara II Amira Aqila dari Baso dan Azigha Zahra dari Lubuk Basung. Harapan I Haura Tsurayya An Nadhira dari Ampek Angkek, harapan II Irma Anggraini dari Lubuk Basung dan harapan III Hanifah Nurul Kamila dari Banuhampu.

Golongan 5 juz putra juara I atas nama Muhammad Syauqi dari Kecamatan Ampek Angkek, juara II Dafa Muhammad Al Farisi dari Ampek Angkek, juara III Fikri Alfarazi dari IV Koto. Harapan I Chelvin Dzulkhairil Efendi dari Tilatang Kamang, harapan II Fikran Kamil dari Ampek Nagari dan harapan III Dzaki Damayanto dari Baso. Andri

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Beri Kuliah Umum di IPDN Baso

Baca Juga : Kab. Agam Meraih Juara Umum 3, Pada MTQN ke XL Tingkat Sumbar

Khafilah Agam Penuhi Target: Berikut Nama Sang Juara MTQN ke-40 Solok Selatan

Sekdakab Agam, Edi Busti Hadir Langsung, Berikan Dukungan Kepada Finalis Kab Agam Pada MTQN Sumbar ke-40

Bupati Agam Hadiri Pembukaan MTQN ke-40 Tingkat Sumbar di Kab Solok Selatan

MTQ ke-40, Kafilah Kabupaten Agam Disambut Pemerintah Kabupaten Solok Selatan

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -