Mutasi Bergulir, Wako Pariaman Genius Umar Lantik Enam Orang Pejabat

Pariaman, SuhaNews – Dua hari kerja pasca libur bersama pasca lebaran Idul Fitri, mutasi bergulir, Wako Pariaman Genius Umar melantik enam orang pejabat administrasi eselon tiga di lingkungan pemerintahan Kota Pariaman, Kamis (27/4/23) di Balaikota Pariaman. 

Enam orang pejabat yang dilantik yakni Sadrianto, Irban Wilayah I Bidang Aparatur dan Pemerintahan Inspektorat, Muharman Sekretaris Dinas Sosial, Firman Achyar Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kota Pariaman.

Baca juga: Mutasi Lagi, Lima Pejabat Pengawas Dikpora Kab Solok Dilantik

Cithra Aditur Bahri sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD, Zainal Kabid Perikanan dan Kelautan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan dan Desemrianto sebagai Kabid Tratibum, Pemadam dan Linmas Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, Asisten I Yaminu Rizal, dan Kepala OPD di lingkungan pemerintahan Kota Pariaman.

“Pelantikan itu merupakan hal biasa bagi pegawai sebagai publikasi, promosi, dan penyegaran dalam suatu pekerjaan agar tidak monoton atau bosan dengan pekerjaan yang dilakukan,” ujar Genius Umar.

Genius Umar berpesan agar amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan pekerjaan tersebut supaya mencapai hasil yang maksimal.

“Pariaman saat ini mempunyai budaya kerja yang cepat, tanggung jawab dan bekerja untuk masyarakat,” tambah Genius Umar.

Saya berharap, jelas Genius Umar, dengan jabatan yang baru ini semua bisa bekerja dengan tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan ciptakan suasana kerja yang kondusif antara pimpinan dengan staf di unit kerja masing-masing. (Tachi/Wewe)

Baca juga: Dilantik Kakanwil, 7 Pejabat Kemenag Kota Solok Mutasi dan Promosi

Facebook Comments

BACA JUGA  Gerak Cepat, Walikota Pariaman, Genius Umar Survei KRI Teluk Ratai 509
- Advertisement -
- Advertisement -